Bali Jalan-jalan My Reviews Staycation Traveling

Review : Grand Mirage Thalasso, Benoa, Bali

Grand Mirage beach
Written by Cicha

Akhirnya.. this is the last series of cerita & review family trip di Bali 19 -22 April 2015. Nginep di daerah Benoa memang niat kita dari awal waktu liburan di Bali. Dipilih karena sepi, hotelnya langsung pantai yg bersiihh dan terakhir memang pengen berleyeh-leyeh bermalas2an di hotel.

Aku memilih di Grand Mirage, alasannya sih simple, karena hotel ini ratenya masih masuk budget dan ngeliat foto-foto yang berseliweran di internet. dji mavic air images. nampak pantainya baguuus. Waktu itu aku kena di 1,2jtan beli di Agoda. Kepengennya sih di Conrad yaaa (rate 3jt’an) tapi mengingat suami yang masih pengusaha baru, jadi di Grand Mirage dulu gapapa deh haha. Kalo udah banyak duit, mau balik lagi mah gampang ituuu bwahaha.

Well here’s my overall review about Grand Mirage thalasso bali, Benoa :

1 microsoft office student herunterladen. Kondisi gedung
Grand Mirage ini kayaknya bukan hotel baru berkonsep modern, bisa dilihat dengan gaya hotel ini bergaya hotel berbintang yang lama. Tapi, semua tetep terawat dengan baik kok, hanya ornanen-ornamennya aja yang menggambarkan bukan hotel baru.

Grandmirage-lobby

2 fortnite battle royale zum downloaden. Kamar superior twin & double
Aku dapet di lantai 4 sisi sebelah kiri lift. I forgot the room number, yang jelas aku pilih yang garden view, dan kamar yang aku pilih memang kamar yang paling murah. Dari segi penampakan, me likey lah. Besar kamarnya. Lantainya udah parquette (hotel2 dulu biasanya kan kalau ga pake ubin pake karpet), tempat tidur twin nya ukuran 120an (dunno for sure), lumayan gede musik als klingelton herunterladen iphone.

GrandMirage-Superior-Room-twin

Superior Twin – connecting

GrandMirage-Superior-Room-Double

Superior double room connecting

Tapiii.. ada tapinya πŸ˜€ Ya mungkin karena hotelnya bukan hotel baru.. AC nya ga prima. Rasanya dingin ga dingin.. galau gitu deh. Aku yang orangnya perfectionist ama AC begini sih berasa banget kalau AC nya AC lama subway surfer kostenlos herunterladen installieren. Ga enak rasanya. Ga tau deh kalau untuk kamar-kamar yang lebih mahal apa udah dirombak semua AC nya atau engga. Derita ngambil kamar paling murah -_-

Kamar mandinya oke, ada bath tub dan lucunya dikasih kayak jendela besar gitu, jadi kalau lagi hanimun bisa dibuka aja tuh jendelanya jadi tembus pandang langsung. BUUT.. ada lagi BUT nya, WC nya ga nyediain air semprot atau shower yang untuk bebersih abis buang air. Kalau bule-bule yang biasa cuma ngelap pake tisu doang sih ga masalah windows media player windows 7 kostenlos download deutsch. Kalo gw masalah haha.

GrandMirage-Bathroom

3. The pool alias kolam renang

From 10 out of 10, I give the pool 8! Airnya bisa gak dingin loh.. ga tau emang ada warmer ato gimana, tapi airnya nyaman banget buat berlama-lama di air wordpressen windows. Cukup besar juga.. ada 2 sisi yang dipisahkan sama jembatan.. jadi sisi sebelah sini aman untuk anak-anak (120cm) dan lewatin bawah jembatan, mulai dalem.. dari 150 – 220cm kedalamannya. Hotel menyediakan pelampung buat anak-anak, bola-bola.. jadi bisa main berlama-lama di kolam renang. Hari pertama berenang sampe maleemm jam 7 easy grade herunterladen. Hari kedua pagi2 berenang sampai jelang check out.

grand mirage pool

grand mirage pool

Look at those happy faces πŸ™‚

4. The Private beach
The beach dan pinggir-pingginya asik banget. Grand Mirage nyediain banyak banget kursi malas untuk yang mau berjemur, bersantai-santai dipinggir pantai atau mau istirahat juga bisa. word 2017. ada tempat santai yang bisa dibilang kayak tempat tidur outdoor berkelambu. Aawww.. hanimuners pasti seneng deh πŸ™‚

Grand Mirage beach

A great place for sunbathing πŸ™‚

Grand Mirage beach2

Namanya orang Indonesia, tetep sok berkursi malas-an, tapi nyari yang teduh haha

Grand Mirage beach

Mau nikmatin pantai sambil bobo-boboan? Bisaaa….

5. The sea water
This is the best part menurut aku. Sayangnya waktu kita stay disana emang airnya lagi surut banget dan dingiiiiin banget airnya panzoid intro herunterladen. Karena surut, jadi kita ga bisa berenang ngapung-ngapung. Orang udah jauh banget mentoknya cuma di perut hihi. Tapi emang bener-bener airnya beniiing. Kita sempet main di pantai pas pagi-pagi, ketemu segerombolan ikan-ikan kecil yang keliatan dari atas. Shaina puas deh main di pantai pagi-pagi jelang siang.

GrandMirage-sea

She love the beach! Walaupun air lautnya lagi surut

GrandMirage-sea2

Air laut yang bening, ikan kecil-kecil keliatan jelas banget πŸ™‚

So, what do I think about Grand Mirage? Overall is all ok lah. I’m not saying wow – magnificent and perfect, but hey, it’s kinda hard to satisfy me after all πŸ˜€ Would I stay here again with the same room type and price? Well, i’d rather try the next door hotel (Novotel Benoa), the standard room rate is similar with this Grand Mirage.

Yah habislah stock reviewan jalan-jalan(jauh)ku. Next (mungkin) masih bulan Juli.. Abis itu, the BIG THING will be coming in December. A first trip berduaan sama suami (setelah ada Shaina), mau ngegemporin kaki keliling Jepang. Yeaay!

My complete Bali Story & Review (April 2015 trip) :

Bali Trip Day 1 : Kecak Dance Uluwatu
Bali Trip day 2 : Safari Marine Park & Klapa Dreamland
Bali Trip day 3 : Turtle Island (Pulau Penyu, Benoa)
Review : KUTABEX Beachfront Boutique Hotel, Bali

6 Comments

  • maaakk gw demen itu yang kasur-kasuran pake kelambu, bisa PDA dikit-dikit *terus pak suami menatap jijay*

    Cicha Reply:

    Hahaha iyaa asik yaa.. Mesra2an di pinggir pantai ama suami dibalik kelambu. Kalo udah panas langsung lari ke kamar deh bwahahaha
  • Aihh asik tempatnya yaaa. Ada tempat tidur juga di pinggir pantai. Kalo bawa bayi enak bisa ditarok disitu hihihi

    Cicha Reply:

    Iya maak asik.. Kalau di Benoa rata2 hotel berbintang nya ada yg model kayak gini kayaknya… Bener bisa ama bayi, bobo sore sambil nikmatin angin semilir2 sedap hehe
  • cha.. pantainya baguuus ya….
    btw sayang banget yak toiletnya begitu.. gw juga ngga bisa tuh sama toilet kering gituh.. berasa masih ngga bersih.

    mukanya shaina hepi banget πŸ™‚

    Cicha Reply:

    Iya Kee.. Gw kayaknya tipe yang kalau buang air kudu semprot airnya yang heboohh biar berasa bersih hehe.
    Iyaa seneng banget diaa.. alhamdulillah pas pindah kesini dia udah sembuh, padahal 2 hari sebelomnya sempet sumeng & munti2 -_-

Leave a Comment