Jalan-jalan Seputar BSD Traveling

Ke Paradise Dreamland di Serpong, Yuk!

playground-outdoor-di-Serpong-City-Paradise
Written by Cicha

Waktu kemaren hunting rumah di internet, mama ketemu kompleks yg namanya Serpong City Paradise di Jl. Puspitek. Ini tempat memang fasilitas untuk anak-anaknya yang bikin ngiler. instagram download all photos.

Waktu hunting rumah kesana, memang gak jodoh, gak ada rumah ready stock, harus indent. Sementara kita butuh yg ready stock karena harus keluar maksimal akhir Juli dari Pejompongan arbeitsprogramme kostenlos downloaden.

Rumahnya gak jodoh, tapi excited banget ketemu Playground outdoor anak-anak yg super besar, sampingnya sport center (ada kolam renang & cafetaria) lustige einladungen kostenlosen. Dinamainnya Paradise Dreamland. Dan yang bikin excited lagi, murahnya itulhoo! Playground cuma 10rb weekdays dan 12rb weekend. Sementara kolam renangnya 15rb weekdays dan 20rb weekend dan terbuka untuk umum einladungen konfirmation kostenlosen. Playgroundnya sendiri baru buka Mei awal 2010, jadi gress banget, masih baru banget.

Dan yg menyenangkan, deket juga dari rumah BSD yg kita udah dapet kemaren farmerama for free. Jadi kalo weekend bisa hibur Shaina main disini.. Senaaang. Shaina pasti senang dan mama senang, karena menghibur Shaina gak perlu ngeluarin budget besar hehe lohn- und gehalt kostenlos downloaden.

Nah, mama iseng2 ngajak temen2 mama-mama main disini juga. Awalnya sih ngajak Ocha bundanya Alma buat ngeliatin rumah baru kita & bantu mama “ngedesain” renovasi rumah (secara rumahnya Alma tau sendiri πŸ™‚ ) karena pastinya banyak pengalaman renovasi rumah kan. zip datei ΓΆffnen kostenlos download. (mama rencana mau ningkatin rumah di sana).

Daripada cuma kita berdua, barengan yuk mommies ngajak anak-anak main disitu download from the wdr mediathek. Barengan bunda-mama-ibu yang lain. Rencananya sih 29 Mei besok jam 2 siang ketemu disana. Bukan kopdar resmi sih, iseng-iseng aja, makin rame makin seru. geige noten herunterladen.

Kayak apa penampakkan playgroundnya? Silahkan diintip & ngilerr.. πŸ™‚

18 Comments

Leave a Comment