Intermezzo

Kacamata. Aneh Gak?

pakekacamata1
Written by Cicha

Dari dulu, saya memang matanya gak 100% bagus. Ada minus, ada silindris. Tapi dikit. Yang kiri silindris ¼ yang kanan minus ¼.

Karena cuma minus seuprit jujur jadi males pake kacamata. Softlens? Hmmm… Belom pernah nyoba sih, tapi kok gak minat 🙂

Eh iseng-iseng nemu si mama punya frame merah. Tadinya mau dipake beliau, tapi menurut saya, terlalu anak muda ah, gak sesuai umurnya. Jadilah dipakein ukuran saya aja minus ama silindrisnya. Jadi itu frame saya yang pakai ajah, daripada nganggur hehe.

Masih angot-angotan sih makenya. Anggep enteng aja, karena emang minus-silinder nya cuma se-ncret, pikir saya, ngapainlah lebih gede “gaya”nya daripada “kebutuhan”nya.. (salah gak pikiran ini?)

Ini penampakannya. Aneh gak? Aneh kan?
*foto sok menyamping biar keliatan candid gituh. Padahal mah moto sendiri* ⌣_⌣

3 Comments

Leave a Comment