Seputar BSD Things to Remember

Pindah rumah ke BSD

rumah1
Written by Cicha

Kita harus pindah rumah, segera. Kenapa? Karena rumah yg saya tinggali bersama keluarga besar (ada oma saya, keluarga saya, tante saya beserta 2 anak dan 3 cucunya) ini dibeli orang free poker game texas holdem.

Soal dijual memang sudah dari dulu, diniatkan dari 2 tahun lalu. Mungkin baru ada jodohnya sekarang, jadi si pembeli pun langsung jatuh hati dan DP segera layout bewerbung herunterladen. Dia minta 3 bulan waktu kita untuk keluar dr sini.

Jadilah kita kayak cacing kepanasan cari rumah pengganti untuk kita tempati masing-masing.

Destination : rumah dengan budget “sekian” (yg pasti dibawah 500jt), lokasi HARUS dekat dengan stasiun kereta karena ada pekerja yg harus bekerja di Jakarta setiap harinya, akses tidak sulit (kalau boleh minta dekat jalan tol dan banyak kendaraan umum/feeder busway) dan rumah (maunya) baru di lingkungan yang sudah settle word excel kostenlos deutsch.

Mencari rumah memang tidak mudah, apalagi yang semua sesuai spesifikasi yg dibutuhkan (sekian kamar, sekian kamar mandi, lokasi dsb) dan sesuai budget solitaire kostenlos downloaden.

Kita sudah ke Bogor, depok, tidak ada rumah yg sesuai (budget dan lain sebagainya) herunterladen. Sampai akhirnya kita dipertemukan sebuah rumah mungil di bilangan BSD city ini. Rumah baru di lingkungan yg sudah settle..

Bismillah, ini rumah sudah kami beri tanda jadi herunterladen. Karena semua sesuai dengan kebutuhan, dan sesuai budget. Mau cerita lagi lebih panjang, tapi nanti deh.. Baru juga ngasih tanda jadi tadi.

Penampakkannya seperti ini epson scanner treiber download kostenlos. Bismillah, semoga kedepannya rumah ini bawa berkah buat kami sekeluarga. Amiiin..

15 Comments

  • horeeee,……akhirnya cita2 loe tercapai dunk Cha.

    Bagus, en insya Allah jodoh loe sekeluarga ya 🙂

    Hihihihi,…bisnis kita bisa dijalanin disitu kan Cha 😀

    Jangan lupa undangannya yaaa:D

  • waah mba..rumahku juga deket BSD..tetanggan de kita..nanti banyak tempat yg bisa dikunjungi kok di BSD..ke taman kota pagi2..asik de..

  • asikk.. selamat ya mbak, rumah yg tdnya ga masuk resolusi thn 2010 malah jd duluan kecapai kynya 😉 selamat mendekor rumah barunyaaaa 😉

  • Asiiikkk dah ketemu rumah baru ya Cha….? ini yg dekat Isty? kapan2 kita diajak main kesana ya…. Senangnnya ya Cha… ngisi2 rumah n dekor rumah… 😉

  • Semoga rumahnya bener2 sesuai dengan yang diidamkan ya mam. Yang penting menjadi rumah yang penuh berkah buat keluarga. Amin 🙂

    Amz Reply:

    betul buu..
    Alhamdulillah segala kebutuhan yang aku sebutin, dipenuhin semua ama rumah ini. Dari lokasi dan lain sebagainya 🙂 Insya Allah tinggal berkahnya aja..

  • Wahhhh syenangnya..slamet ya Cha udh dpt rmh impiannya. Doakan aku menyusul. Pgn bgt di bsd jg 🙂

    Amz Reply:

    makasih ya buu..
    Ayo, nanti kalau pindah ke BSD yaaa.. deket2an aku sini hehe

  • horeeeee…horeeeee…
    ajak kita ke sana yaaaaa…. 🙂

    Amz Reply:

    pastinya, chenchunya diajak kesanaaa 🙂

Leave a Comment