Seputar BSD Things to Remember

Pindah rumah ke BSD

rumah1
Written by Cicha

Kita harus pindah rumah, segera. Kenapa? Karena rumah yg saya tinggali bersama keluarga besar (ada oma saya, keluarga saya, tante saya beserta 2 anak dan 3 cucunya) ini dibeli orang.

Soal dijual memang sudah dari dulu, diniatkan dari 2 tahun lalu. Mungkin baru ada jodohnya sekarang, jadi si pembeli pun langsung jatuh hati dan DP segera. Dia minta 3 bulan waktu kita untuk keluar dr sini.

Jadilah kita kayak cacing kepanasan cari rumah pengganti untuk kita tempati masing-masing.

Destination : rumah dengan budget “sekian” (yg pasti dibawah 500jt), lokasi HARUS dekat dengan stasiun kereta karena ada pekerja yg harus bekerja di Jakarta setiap harinya, akses tidak sulit (kalau boleh minta dekat jalan tol dan banyak kendaraan umum/feeder busway) dan rumah (maunya) baru di lingkungan yang sudah settle.

Mencari rumah memang tidak mudah, apalagi yang semua sesuai spesifikasi yg dibutuhkan (sekian kamar, sekian kamar mandi, lokasi dsb) dan sesuai budget.

Kita sudah ke Bogor, depok, tidak ada rumah yg sesuai (budget dan lain sebagainya). Sampai akhirnya kita dipertemukan sebuah rumah mungil di bilangan BSD city ini. Rumah baru di lingkungan yg sudah settle..

Bismillah, ini rumah sudah kami beri tanda jadi. Karena semua sesuai dengan kebutuhan, dan sesuai budget. Mau cerita lagi lebih panjang, tapi nanti deh.. Baru juga ngasih tanda jadi tadi.

Penampakkannya seperti ini. Bismillah, semoga kedepannya rumah ini bawa berkah buat kami sekeluarga. Amiiin..

15 Comments

Leave a Comment