Intermezzo Shaina

Romantic Moment with Mama

shainamamainaloveframe
Written by Cicha

Tadi pagi rasanya berbunga-bunga banget deh mamanya. Waktu lagi sendawain Shaina, tau-tau mulutnya Shaina nempel di pipi mama terus diusek-usek gitu ke mukanya, kayak nyium sambil gemes. Udah gitu kedua tangannya Shaina meluk mama gitu.. duh senangnyaa 😉 Biasanya sih mama yang kayak gitu ke Shaina.. kok ndilalah Shaina yang gituin mama? hihi.. Bales dendam ya nak?

Pas mama mo foto, ehh Shaina keganggu deh 🙁 akhirnya bukan nangkep foto Shaina lagi nyium mama tapi Shaina calangap bengong ngeliatin hp mama… hehe.

Btw, kalau sama foto papa kemaren mirip, kalau ama mama, apa iya mirip? Coba diliat lekat-lekat 😉

Shaina & Mama in a love frame..

Btw, ampun deh.. disini mama kok pipi semua ya 🙁 mana digencet ama pipinya Shaina juga.. Yaudah terima aja deh 😉

9 Comments

Leave a Comment