Curhat Shaina

Please Mama..

ngumpetsmall
Written by Cicha

Gimana mau tega.

Bayangin aja, Shaina, si bayi 2 setengah bulan itu kayak bener-bener ngerti aja. Ceritanya, Oma udah punya ‘stand’ sendiri untuk mulai “ASIP training Shaina”. Sekarang, kalau oma udah mulai memposisikan Shaina di ‘posisi training’ (begitu istilahnya lah), Shaina langsung nangis dan ngumpet ke ketek oma.

Percaya atau engga, setiap dibalikin untuk posisi training sampai berkali-kali, posisinya ya balik lagi ngumpet kayak ketakutan, kadang sambil sesenggukan. Akhirnya tidur di posisi itu. Sampe kesian mama ngeliatnya.

Kira-kira yang begini ini yang bikin mama ngga tega.

please mama..

Miris hati mama sayang.. 🙁

10 Comments

Leave a Comment