Intermezzo Shaina

Mirip Nggak?

withpapapolaroid
Written by Cicha

Shaina mirip mama atau papa? Hmm 50-50 sih, ada yang bilang mirip papa, ada yang bilang mirip mama. Namanya juga anak mama-papa ya nak, mirip papa boleh, mirip mama juga okeh. Asal jangan mirip tetangga aja *jayus nya juara kan?* 😉

tengkurep sama papa..

Mama paling seneng deh ama senyumnya Shaina yang kayak diatas.. dengan mata berbinar-binar dan sunggingan senyum yang ‘menggoda’, hati rasanya mak krenyus gitu deh ngeliatnya..

Shaina.. you are more perfect and more beautiful that mama could imagine baby darling.. Subhannallah nak..

7 Comments

  • kaya nya siy lebih mirip papa nya deh bu..
    ga papa lah, malahan tenang coz bukan anak tetangga ato ketuker di RS.. hihiii..
    lagian lucu anak nya..

  • Tante isty bilang…. rupanya ikut papah. bentuk muka ngambil dari mama. hehehe..
    tapi soal mata, she got her daddy’s eyes..

    tante syuka mata2 sayu begitu..

  • Dd Shaina apa kabar? Makin cantik aja deh. Iya tan, aku masih nen ama ibu padahal umur aku udah 2 taun 8 bulan, waks, kacau ya. Ntar 3 taun aja disapihnya, abis ibu kasian ama aku katanya…

  • iya mirip..hehe..matanya shaina mirip deh ama papanya
    tapi klo masih bayi kayanya mukanya masih brubah2 ya..kayak samy, seminggu mirip mami seminggu mirip papi..biar adil.

  • lihat senyum bayi serasa melayang diatas awan2..mungkin lebih dr itu juga perasaanya yah mom..bahagiaaaa banget,apalagi kalo tambah sehat&pintar and jadi anak sholehah..
    Insha Allah anak2 kita bisa terus seperti itu kondisinya ameen..
    suuun sayaaang buat shaina..muahmuahmuah

Leave a Comment