Shaina Things to Remember

Shaina 5 Bulan..

semburludah
Written by Cicha

Alhamdulillah, anak mama udah 5 bulan. Pastinya, makin bisa diajak interaksi, makin nggemesin dan bikin sayang pokoknya.

Udah bisa apa aja anak kesayangan mama ini?

  • Sudah mulai nyembur2in ludahnya

sembur ludah..

  • Sudah seneng duduk.. kadang kepalanya naik2 kayak ngeden gitu, pas dibawa duduk seneng banget dengan muka polosnya ngeksplor ruangan kanan kiri
  • udah mulai menggapai barang-barang yg didekatkan ke mukanya. Arah tangannya juga lebih jelas dan fokus

duduk dan menggapai mainan..

  • sudah lancar balik sendiri kalau ditengkurepin
  • sudah mulai bisa tengkurep sendiri dari keadaan telentang
  • mulai banyak ngomong alias babbling… disertai menyembur2kan bibirnya.
  • terus, minumnya apa? Ya ASI dong 😉 Bulan depan mulai makan deh.. asyik asyik..

tengkurep yuukk

Urusan tengkurep memang Shaina masih tahap belajar.. kadang badannya cuma miring semua aja, tapi gak berhasil tengkurep. Nah, cara yang paling ampuh adalah menempatkan mainan disebelah kanan or kirinya, jadi maksa Shaina untuk tertarik ke satu titik dan berusaha menggapai. Akhirnya, bisa deh tengkurep 😉 yippiee!!

Selamat ulang bulan anaknya mama papa.. semoga makin pinter, selalu diberkahi kebaikan sama Allah SWT, dilimpahkan kasih sayang dari orang-orang sekitar serta dijauhkan dari bencana dan malapetaka.. Amin ya Rabb

Ket foto : Semua foto diambil hari ini (pagi bangun tidur dan malam menjelang tidur) saat Shaina PAS 5 bulan..

11 Comments

Leave a Comment