Shaina

Romantic Moment with Papa

kissingpapa
Written by Cicha

romantic moment

Mungkin ngga sih anak bayi 4 bulan tumbuh gigi? Mama lagi mikir-mikir, apa iya? Tapi Shaina sekarang udah seneng banget gigit-gigit segala sesuatu dan gigitnya sambil gemes gitu kayaknya.. dan ya, kuah liurnya makin menggila..

Pokoknya ketemu apa aja depan mulutnya.. HAPP lalu digigit or dilelet-lelet dulu terus digosok2in ke gusi. Contohnya ya kayak pipi (apa dagu tuh ya) si papa di foto di atas. Oh iya, nenen mama juga kadang jadi pemuas hasrat Shaina menggosok-gosokkan gusinya.. sekarang sih masih geli, tapii hiks.. kebayang kalau udah ada gigi gimana ya rasanya.

Yang bikin mama ngilu, kalau Shaina udah mulai garuk-garuk gusinya pake kuku. Aduuhh kuku bayi kan tajemm.. oma aja digaruk lehernya ampe luka.. hiks, kalau gusinya Shaina luka terus sariawan, yang ada kan berabe??!! Jadi yang biasanya mama motong kukunya Shaina seminggu sekali, sekarang 3 hari sekali harus udah guntingin kuku Shaina deh…

6 Comments

  • Secara Kaira udah 5 bulan, jadi iseng2 baca shaina waktu umur 5 bulan. Ternyata sama. Soal ‘kuah’nya, soal gemes2 nggigitnya. Oya, ‘kuah’nya shaina sampe umur brapa, mam? Soalnya, kalo ditampung, sehari bisa dapet 2 liter tuh. Hehehe…

  • Wah.. dah mo tumbuh gigi ya shaina? Aulia tumbuh gigi usia 6 bulan. Biasanya tanda2nya suka keluar iler/liur dan suka menggigit apa aja. Beliin teether aja cha.. biar shaina bebas melampiskan keinginannya untuk menggigit 😀

  • yup..mungkin ajah mom soalnya kejadian nih ama Farah waktu umur 3bulan dah gigitan mulu’ trus dah keliatan mo nongol tuh gigi umur 4bln,siap2 ajah dh mom “gigitan vampire”nya shaina datang terus hehehe..aduuh tuh shaina makin nggemesein ajah…

  • hehehe dah mo tumbuh gigi ya?farrel 4,5 bulan tumbuh gigi bawah 2,sekarang dah 6.Kalo lg kumat isengnya puting mama pasti digigit!Kyknya Shaina jg cepet tumbuhnya deh..siap2 ya nenen mama jd”merah” 😉

  • dapet gak jerawatnya sayang?
    shaina lucu banget deh:)

    zikra juga semua yang dipegang masukin mulut tapi belum gigit2 kayak shaina:)
    aduh bunda juga ngeri digigit nennya..mdh2an zikra gak gigit nen bunda ntar:p
    shaina jgn gigit nen mama ya..

Leave a Comment