comic Shaina

Cium-cium..

ciumcomic1
Written by Cicha

Shaina ini bisa dibilang cukup penyayang. Kalau diminta cium mama atau papa, biasanya lancar dia langsung nyodirin idungnya dan mencucuin mulutnya.

Shaina juga udah bisa mengekspresikan rasa sayangnya atau rasa terimakasihnya (kalau dia minta gendong terus kita gendong) dengan mencium. Mba Jum kadang juga kebagian ini sementara mama mesem2 karena mama sebenernya paling gak suka Shaina dicium sama ‘orang lain’.. Tapiii karena ini bentuk kasih sayangnya Shaina, jadi mama diemin aja.. (asal jangan si mbak aja yang nyium).

Back to Shaina. Kadang Shaina tuh kalau nyium, ciumnya penuh kasih sayang sambil hidungnya ngendus bau pipi atau idung kita, kadang cium iseng alias cuma ditempelin doang atau sedikit dijedotin. Kalau kita yang minta cium.. kadang dia mau nurutin, kadang engga.

Suatu sore, mama lagi duduk disebelah kursi makannya kok ndilalah Shaina nyium mama sekali. Terus mama minta lagi, dia malah gangguin. Hahaha.. Ini mama bikin ilustrasinya. Rada di hiperbola sih.. Tapi kurang lebih ceritanya seperti dibawah ini..

We love each other very much..

Keep being a lovable and loving person ya Shaina sayang..

14 Comments

Leave a Comment