Family special events

Happy Birthday PapaShaina :)

papasbday
Written by Cicha

Hari ini papashaina ulangtahun.Yaay.. yang ke berapa? Pokoknya 2 taun lagi udah masuk kepala 3 deh.

Nah, tahun ini, mama iseng-iseng mau kasih surprise buat si papah. Kebetulan akhir2 kemaren si papah lagi kegilaan ama yang namanya gitar. Mengingat masa-masa muda waktu kita masih ngasilin duit dari ngeband kali yaa?? hihii.

Pokoknya hari-hari didepan komputer mantengin videonya sambil mandang-mandangin gitar Epiphone Les Paul. Duile si papa.. kebutuhan masih banyak pah, makanya mama belom ridho bener si papa mau beli gitar.

Akhirnya pikir-pikir, kasih apa yaa? Kalau beliin gitarnya belom ridho (hehe).. akhirnya mama pesen kue gitar aja deh. Kan ulang tahun paling tidak ada kue lah ya.. terus gitarnya kali ini bisa dimakan dulu aja πŸ™‚

Langsung chit-chat sama Mama Varrick yang bikinin kue ultah Shaina kemaren (ketagihan critanya). Dibekali dengan chatting ngumpet-ngumpet sampe ini kue akhirnya ngutang karena gak berani bayar dimuka takut ketauan si papa.. ntar buyar deh surprisenya haha. Akhirnya, jadilah kue ini, dianter tanggal 1 malem. Thanks berat Vick πŸ™‚

Pas jam 12, si papa udah tidur. Marah-marah pulak karena katanya perutnya sakit malah dibangunin disuruh-suruh pulak. Mama bangunin suruh ambilin pampers Shaina di kamar sebelah, bukan kasih ucapan selamat ultah hihi πŸ˜‰ Kebetulan Shaina juga kebangun tuh pas jam 12 minta diganti pampersnya.

Yaudah, pas liat ada bungkusan putih gede diatas meja baru papa cengir-cengir.. “SURPRISEEE!!!” πŸ™‚ Ini tampang orang tersayang mama, 2-2nya baru bangun jam 12 malem.

 happy birthday dear papashaina..

Alhasiil, Shaina malah ngajak maen ampe jam 2 pagi hiiiiiikkss.. nasiib nasib πŸ™ . Tapi papanya habis dihujani kecupan sama anak tersayangnya.

Happy birthday my dear husband.. Semoga papah dimudahkan segala jalan dan cita-citanya. Amiin. Beliin aku henpon ya? Henponku dicelupin gelas isi air putih sama princessmu ihikss πŸ™

16 Comments

  • Buat semua makasih ya atas ucapannya.
    Iya nih si mama nakal malah minta kado hehehe.. Tadinya sih bercanda.. ternyata dibeliin beneran. HP idaman lagi wihihihi nanti kuceritain detailnya ya..

    Btw, makasih ya semuaaaa πŸ™‚

  • Selamat Ultah buat papahnya Shaina ya..
    wah gimana tu cara makan kue gitarnya. Kebayang gimana menghabiskannya kekeke..

    Eh tp mama shaina dapat hadiah i-phone dari papanya shaina ya? waaa cenengnyaaa…. dua-dua dapat kado nih..

  • maaf telat ngucapin, happy birthday papa shaina…..smoga tetap menjadi imam yang baik utk keluarga…wah kue gitarnya keren banget tuchh, kayaknya sayang mo dipotong….

    mom hapenya koq bisa diceburin gitu sechh…waduh shaina…sama nech kayak ina, kalo hape aku dah kenyang dibantingin sampe terbelah 3, tapi alhamdulillah masih berfungsi dgn baik, jadinya gak dibeli2in hape baru, abis gak rusak2 sehh hehehehe….

  • Happy b’day ya buat appanya Shaina.. bener tuh kata Dini, jgn2 nanti Hpnya diganti jd kue HP lagi. Hehehe… Tp Shaina pinter deh ikutan bangun walopun hrs begadang sp jam 2 ya.. πŸ˜€

  • wah, happy bday buat papahnya Shaina! mudah2an cepat kesampaian punya gitar epiphone-nya! kuenya keren yah!
    gapapalah begadang sampai jam 2 pagi, itung2 ngerayain bday-nya papah toh, ya kan Shaina?
    eh iya, tuh..yang ultah siapa, yg minta kado siapa? huehehehee!
    si angie tuh maren ngerusakin flexi papanya. untung ternyata kabel speaker dan mic-nya doang yang copot, langsung disolder sendiri.yg ada mertua ngomel2 (termasuk ke aku) ngapain henpon kasih main ke anak (*buat denger lagu*). aku langsung bilang, “wah ndak tau tuh, sapa suruh papa angie naroh sembarangan” (kalo mertua kan sayang papanya angie), padahal aku ngebiarin si angie main2 sama flexi papanya. (*pura2 gak bersalah*)

  • happy bday papa shaii..
    semoga sehat slalu dan diberi kelancaran buat cita2nya.
    kalo mama papanya anak band, shaina calon anak band juga nih nanti kayanya hihihi πŸ˜€

  • met ultah buat si papah..
    smoga semua cita2nya terkabul..
    btw kalimat diakhir postingan ini kocak deh..
    abis ngedoain kok minta sesuatu yak??..hehehhehe..
    yang ultah siapa.. yang minta kado kok si mama πŸ™‚

Leave a Comment