My Reviews Shaina special events

Shaina’s 1st Birthday Celebration

bdaycollage
Written by Cicha

Ngapain aja nih kita Shaina ulang tahun?

Namanya ulang tahun pertama, rasanya kok sayang banget ya kalau ngga berbagi kebahagiaan..  itu yang ada dipikiran mama. Kebetulan Oma Shaina juga pulang untuk vacation selama sebulan di Jakarta pas Februari ini. Jadi.. sekalian aja kita celebrate ultah cucunya Oma ini. Celebratenya emang ngga pas tanggal 10 Februari karena jatohnya hari selasa. Akhirnya, kita putusin hari kasih sayang alias 14 februari buat ngerayain ulang tahun Shaina yang pertama ini.

Kalau hari H nya, mama cuma pesen beberapa cupcake untuk dibagiin ke tetangga-tetangga dan cupcake set elmo buat orang rumah dan sodara yang dateng.

Kalau perayaannya, sengaja ngga bikin dirumah, karena rumah pejompongan ini kecil banget.. karena 3/4 bagian bawah rumah kan dikontrakkin, jadi kita cuma kebagian 1/4nya aja di lantai bawah. Sementara di atas cuma kamar2 aja. Jadi.. selain tempat tak memungkinkan, repotnya paasti luar biasa deh. Maunya yang simple2 aja deh.. akhirnya diputuskan di KFC Gunawarman. Karena kebetulan venue bday spotnya itu persis disamping playground perosotan2 gitu.. jadi paling tidak anak2 bisa sambil main lah, ada hiburan gak boring.

Alhamdulillah, rejeki juga ada dan memungkinkan.. Walao gak berlebihan banget, tapi ngga bikin kita ketar-ketir lah selama nunggu gajian dan bonus selanjutnya masuk hehe. Jadii.. alhamdulillah ulang tahun anak mama yang pertama ini bisa dirayain bareng-bareng. Yeeaayy!! 

ultah Shaina..

Btw, yang diundang siapa aja? Selain sodara alias sepupu-sepupu mama yang udah pada punya anak, yaa temen-temen blogger dong. Baby-baby blogger yang sering main kerumah Shaina dan sebaliknya. Pengennya sih ngundang semua temen2.. tapii akhirnya mama pilihin yang bener2 deket sama kita aja. Tapi pas diinget2 ada beberapa yang gak keundang sih ihiks.. maap ya moms-bunda yang kelupaan diundang.. 🙁

Btw, Ini dia the baby blogger yang dateng :

blogger babies..

Makasih ya moms and babies yang udah nyempetin dateng ke perayaan ultahnya Shaina.. it means a lot, really 🙂 hope our friendship stays and longlasting yaaa muah muah!!

Oh iya, selain perayaan begini, mama juga berbagi kebahagiaan sama anak2 yang kurang mampu di daerah jawa, Pati. Bagi-bagi tas sekolah sama snack sama kurang lebih 60an di 2 yayasan disana. Makasih banyak Shendy, vendor goodybag kita yang nge-arrange semuanya. Kebetulan, sepupunya punya yayasan anak2 yatim disana yang kebanjiran dan bener2 ngga punya, jadi mama agree aja karena tinggal transfer, nanti dia yang nyiapin – mama papa bisa berbagi sama anak2 yang kurang mampu disana. Alhamdulillah dimudahkan 🙂 — tapi foto-fotonya belom bisa dishare, karena nungguin dari mimi Shendy ^_^V

Oh iya.. selain itu semua, di Gorontalo Oma-Opa juga ngadaian syukuran Shalawatan, lengkap dengan birthday cake yang dibikin oleh tangan Oma tercinta sendiri semuanya. Oma Gorontalo emang the best deh urusan dapur.. love you ma 🙂 Trus, yang tiup lilin siapa? Oom-tantenya Shaina.. Oom Pasha sama Tante Anya yang centil bin gigi keropos hihihi. Makasih ya semua yang di Gorontaloo.. we love you!!

shalawatan Gorontalo

Alhamdulillah mama seneng lah pokoknya. Yang ultah siapa yang kegirangan siapa yaa hahaha. Ulang tahun pertama sih yaa.. jadinya ya maunya yang maksimal aja. Nanti ke-2 atau ke-3 insyaAllah cukup berbagi sekedarnya aja, semoga masih dimudahkan rezekinya sama Allah SWT, amin. Nanti kalau Shaina udah pre-school atau masuk TK baru deh dirayain lagi, kan dia udah ngerti dan punya temen-temen sendiri, bukan temen-temen mamanya lagi hehehe.

Ps. special thanks juga buat Vicka, Mama Varrick yang akhirnya terpilih jadi pemenang yang mama percayain untuk bikin ELMO CAKE 2 susunnya Shaina (kandidatnya banyak lho). Karena kebetulan visi kita mirip dalam ngebesarin anak dan orangnya baik, good listener, gak judes, konsumen oriented dan lain-lain.. maklum si mama maunya semua sisi harus KLIK, jadi mamavarrick ini juaranya. Kuenya juga enak!!!!! (vick, jangan lupa transfer balik ke gue duit promonya yaa haha).

20 Comments

  • walaupun telat banget (abis baca blog nya mundur, dr yg baru ke yg lama, Mama Raisa mengucapkan Happy Birthday. Ternyata Shaina penggemar berat elmo ya, wah itu tempat kerja papanya Raisa, yg versi Indonesia tentunya. Trans7 jam 1.30 he..he.. iklan.. mungkin Shaina lg bobok siang pas jam segitu ya ..

  • Makasih yaa semua atas ucapannyaaa..

    @ adhini.. its okay babe.. ayuk kapan kopdarannya?

    @Irma mama Vian..
    iya yaa.. padahal aku pengen banget ketemu Vian. Next time yuu..

    @sunghee’s mom..
    shaina bikinnya di littlebhubu.. buka aja littlebhubu.com, kalau aku sama papanya Lare-lare

    @ke2nai
    iya gapapa bunda Chi.. next time yaa

    @Zee
    seneng juga deh bisa ketemu Vaya yang cantiiikk. ASlinya lebih cantik dehh.. gemess hehe.

    @Mama Tania
    makasih ya for being my 1st guest buk.. hehe.. dateng lebih dulu dari aku pulak.. maaf yaa..

    @bundanya raya
    cepet sembuh jarinya ya rayaa.. next time ya kita ktemuannya 🙂

    @mama kaira
    ayo bikin blognya cepetan biar bisa dikunjungin balik sama Shaina

  • Shaina, Happy Birthday yaaa semoga jadi anak yg pinter dan sholehah, aminn

    sorryaa tante telat maennya neh jd ngga tau deh shaina ultah seru yaa liat partynya bahagia selalu deh semoga sehat terus yaaa

  • shaina, kemarin sebenernya tante pengen gendong kamu loh. tapi kamunya dah keburu tidur digendongan oma hehe:) kamu lucu banget kalo senyum malu2 gitu ke tante kemarin:)

    mama cicha, makasih ya udah undang zikra dan bundanya:) we had a great time at shaina’s party;) moga2 kita bisa ketemu dan ngobrol lagi:)

  • wow…takjub ama kuenya. bagus and keren banget! terus seru yah, di gorontalo juga ikut ngerayain!
    mama cicha juga mengarrange fotonya dengan sangat manis. senang deh baca postingan ini dan menikmati foto2nya.
    sekali lagi, happy bday buat Shaina. cepat gede, tetap sehat, tambah pinter, tambah lucu, tambah manis..!!!

  • hai Shaina…

    wah shaina ultahnya di rayain di banyak tempat ya..aduh senangnya jadi banyak yg mendoakan..

    makasih ya tania udah diundang juga ke pestanya shaina yang di jakarta, pestanya seru deh..banyak anak kecilnya dah gitu lucu-lucu lagi..
    mama nya juga senang coz akhirnya bisa lihat langsung para baby blogger trus juga jadi nambah teman blog lagi nih..

    pokoknya kemarin menyenangkan deh..ga percuma dateng jauh-jauh dari depok.

    thanks ya shai…

  • wuah, pestanya seru bangedh. dan banyak bangedh. jadi ngiler liat temen2 blogger lain yg bisa dateng dan akhirnya bisa ketemuan.

    raya tuh dah lagi siap2 mam, mau dateng sama aybunnya. cuma, mendadak ada kecelakaan yg bikin jari kelingking kanannya raya berdarah-darah dan bikin panik kita semua. akhirnya batal deh jalan ke ulang tahunnya shaina.

    maaf ya shaina, raya ga bisa dateng buat join dan langsung ngucapin selamat. lewat sini aja deh ngucapinnya, HAPPY BIRTHDAY SHAINA. semoga sehat selalu, panjang umur, murah rejeki dan kelak menjadi kebangaan orangtua.

    oh ya shai, berhubung hadiahnya juga udah disiapin. pm alamat dunk, biar dikirim saja.

    bye cantik

  • 🙂 Hai Shai, akhirnya Vaya & maminya bisa datang langsung utk liat shaina ulangtahun. Senang ya banyak keluarga yg merayakan, jg di Gorontalo. Semoga berkahnya terbawa terus sampe Shaina gede, amin….

    Mom Chicha, makasih ya utk undangannya. hehee.. ini pertama kalinya Vaya dapat undangan nih, pertama kali liat2 anak kecil & dia tnyt seneng banged hehehe…

  • Pestanya seru nie… Papa & Mamanya kompak, kaosnya Shaina juga lucu.. 🙂
    Cha, maap bgt ya gak bs dateng karena barengan ‘ma Nai di imunisasi. Jadi gak keburu dateng ke tempat ulang tahunnya Shaina 🙂

  • Keren banget liputan ultahnya Shaina…thanks ya udah diundang. Gue juga ada PR posting di blog nih soal kunjungan ultah shaina kmrn tapi sayang bawa kamera tapi gak bawa memorinya, sial bener dah jadi gak ada ngambil foto sama sekali.

    Btw, gue juga dulu pas alma ultah ke 1 pengen ngadain acara kayak gini cha di KFC mana gitu tapi berhubung ultah Alma pas bulan puasa dan kalo mau dimundur setelah lebaran kelamaan jadi ya duah deh dinner brg keluarga aja. Moga2 ntar yg kedua bs ngerayain deh kalo ada rejeki. hehehe

  • Shaina bahagianya… banyak orang yang sayang Shaina ya, samapai di Gorontalo juga ada shalawatan walaupun Shainanya ga ada…

    Maaf ya Shaina, Vian ga jadi datang, gara2 acara di sekolah yang ngaret, jadi kacau deh semua rencana… Maaf ya…

  • serunyaa!! 😀

    sorry mom cicha, aku gak bisa dateng karena sodara2 pada maen kerumah kemarin. sampe kebawa mimpi malemnya dateng ke bday shaina karna kepengen banget dateng tapi gak bisa, hehe

    kopdar masih berlaku yahh ntar mom! sama mbak isty juga. sun sayang untuk shaina 🙂

Leave a Comment