Malaysia My Reviews Traveling

Legoland Waterpark Malaysia & Tips for 2 park pass

Legoland Watermark Malaysia
Written by Cicha

Melanjutkan cerita ke Legoland kemaren. Setelah berpanas-panas di Legoland, hari itu kita lanjut sorenya ke Legoland Waterpark directx windows 10 64 bit free. Lokasinya sendiri, entrancenya ada belakangnya ride Lego Technic. Itu lhoo ride yang cukup ekstrim yang Shaina suka banget.

Sayang beribu sayang, kita LUPA TOTAL bawa casing anti air, jadi ga bisa merekam keseruan naik-naik perosotan disana :””'( Rasanya sedih campur kesel deh wix webseite herunterladen. Jadi fotonya bener-bener seadanya. Sisanya ga sempet foto-foto karena udah keburu basah-basahan. Beberapa aku ambil dari hasil jepretan kita, sisanya aku comot dari Website nya Legoland resort Malaysia yaaa. navigon app.

Legoland Waterpark Malaysia

Oke, setelah lewat entrance, kita langsung ke area changing room buat ganti baju herunterladen. Karena masing-masing kita bawa tas yang cukup rempong, kita pun harus menitipkan tas-tas di locker. Harganya? Lumayan siih kalau dirupiahin sekitar 150rb rupiah herunterladen. Tapi ya we had no choice karena bawaan cukup banyak. Untuk sewa locker disini agak hi-tech. Just ask yg jaga disana kalau bingung gimana cara makenya πŸ™‚ Ada 2 pilihan, locker kecil dan besar herunterladen.

Setelah urusan ganti baju dan taro barang-barang di locker kelar, kita lanjut masuk ke dalam.

Pertama yg kita masukin adalah Build A Raft river skype mac os. Ya karena badan cepel lengket setelah main di themepark, rasanya nyeburin diri kesini sambil main-main lego blocks seru juga. Satu-dua puteran, kita lanjut lagi ke area yang lain toggo spiele kostenlos herunterladen.

Build a raft Legoland Waterpark Malaysia

Shaina langsung lari ke Joker Soaker series maker kostenlosen. Iya, tempat ini memang kids heaven deh. Berbasah-basahan sambil main slide2 kecil yang ada di area. Yang paling heboh adalah menunggu ember raksasa tumpah untuk nyiramin seluruh area, lumayan lama kita nungguin while she’s having fun here keyboard cursus downloaden.

legolandwaterpark malaysia

Dari situ kita lanjut main rides-ridesnya.. Tapi ya karena ga bawa kamera anti air, cuma bisa nyeritain aja : SERUUU hahaha. Dan sebagian perosotannya sudah tentu antri, membuat Shaina menyerah dan lebih milih untuk main-main air di Wave Pool nya aja.

legoland waterpark malaysia

Macem rides / perosotan di Legoland Waterpark Malaysia, ada :
Brick Blaster
Splash & Swirl
Wave Rider
Tidal Tube
Red Rush
Twin Chasers
LEGO Slide Racers

Here’s some photo collage of the rides, yang aku ambil dari webnya (karena ga sempet foto sendiri)..

legolandwaterpark rides

Jam menunjukkan sudah jam 6. Kita harus buru-buru ganti baju karena shuttle dari Jen Hotel akan jemput kita jam 6:30. Bye-bye Legoland!!

  • Tips ke Legoland Malaysia:
    Kalau memang mau ke Legoland Malaysia untuk ambil 2 park pass (themepark & waterpark), bawalah sendal jepit untuk ganti! Ini penting banget. Kemaren kita hanya pake sepatu aja dan masuk ke area waterpark telanjang kaki. Akhirnya telapak kaki shaina kepanasan dan jadi melepuh karena wara-wiri ga pake sendal jepit πŸ™ It’s hot there dan aspal-aspalnya literally β€œngebakar” telapak kaki. Don’t worry, di setiap rides ada tempat penyimpanan sendal kok.
  • Tidak masalah kalau bawaan kita banyak, karena ada locker yang bisa disewa untuk menyimpan barang-barang kita. Fasilitas locker ini juga tersedia di Themepark
  • Mau ke Themepark dulu atau Waterpark dulu? Kalau saran aku sih, habiskan setengah hari sampai jam 2 siang di Themepark, dilanjut main air di waterpark.
  • Jangan lupa pakai sunblock saat bermain di Legoland Resort Malaysia!Itu aja sih. Dan, siap2 untuk bersenang-senang πŸ™‚

11 Comments

  • bener juga ya mbak ke water park terakhir aja , basah-basahan terakhir. AKu catet bawa casing anti air ya

    Cicha Reply:

    Iya mbaa.. Oh iya, masukin ke tips ah, bawa casing anti air! Haha
  • Mupeng banget pengen ke sini Mbak Cicha, makasih banget tipsnya ya. Kaki Shaina udah sembuh kan ya Mbak? πŸ™‚

    Cicha Reply:

    Alhamdulillah udah Om Danii thank you.. Ini latepost banget juga udah sebulan lalu++ perginya *tutupmuka*. Kesana deehh apalagi kalau anak2 udah gede, atleast tingginya udah 120cm jadi bisa maen semua, ga rugi hihi

    Cicha Reply:

    Ya ampun, notif wordpress di hp aku ngaco nih, ga ada notifikasinya.
    Alhamdulillah udah sembuh Om Dani.. Lumayan sih sekitar 4-5 hari aja agak susah jalan terseok2 karena telapak kakinya perih πŸ™‚
  • Gw baru ngebatin, kynya lu dah lama ga update blog sm ngepath mak hehehe

    Ahhh naksir sm baju renangnya Shaina *OoT*

    Thx tips nya yah Cha πŸ™‚

    Cicha Reply:

    Iyaa kerjaan kantor ampun2an gw ga ada spare waktu samsek buat ngeblog-blogwalking dkknya. Aku syedih hiks.. Kangeeeennn

Leave a Comment