Jalan-jalan Shaina Things to Remember

Imunisasi & SeaWorld Dadakan

samagugi1
Written by Cicha

Minggu ini jadwalnya Shaina imunisasi. Yaitu DPT sama HIB yang kedua, sama Polio oral yang ke 3.

Perkembangan fisiknya Shaina gimana nih? coba dicek :

  • BB sekarang jadi 6800 gram, naik 500 gram dari bulan lalu..
  • Lingkar kepala jadi 43 setengah (naik setengah centi)
  • Tinggi Badan : 63cm, gak naek dari bulan lalu, sementara bulan kemaren ningkatnya 3,5cm, dari 59,5 ke 63.

Bulan depan tanggal 8, jadwalnya Imun Hepatitis B ke3. Mama rencana mau nyoba ke dr. Widodo Judarwanto, di klinik Picky Eater di benhil, which is deket rumah 😉 Jadi sekalian bisa minta arahan soal MPASInya Shaina..

SeaWorld Dadakan

sama Gugi si boneka anjing tante RaniNahh.. hari minggu ini, Opa bram bareng sama adek2 si Mama, Tante Rani sama Oom Arief ngajak makan diluar. Makanannya Seafood di Sunda Kelapa deket Ancol situ.

Nah, karena deket ancol, si mama nyeletuk.. dah lama ih ga ke SeaWorld. Ditambah Oom Arief juga bilang, iya. Akhirnya, tanpa direncanain, kita ke Ancol deh.. itu juga udah sore. Sampe di Ancol dah jam 5. Tapi lumayan mengobati kerinduan mama berpariwisata.. wekeke.. noraknya kambuh deh. Tadinya mo ke SeaWorld sekalian nyobain theatre 4D itu lho.. sayangnya cuma ngejar SeaWorld aja.

Sayangnya pas di SeaWorld, Shainanya bobo. Lucu deh, bobonya tuh pas tante Rani ngasih pinjem boneka anjingnya yang dinamain Gugi waktu di mobil. Pas meluk-meluk sambil ngelelet-leletin idungnya si boneka yang mirip tokoh Snoopy itu.. tiba-tiba matanya riyep-riyep n bobo.

Ya ampun, kasian banget anak mama gak pernah dikasih boneka ama emak bapaknya. Bukan apa-apa, boneka kan rentan berdebu.. sementara masanya Shaina sekarang lagi seneng masukin semua benda ke mulutnya. Hiks.. tapi kesian juga ngeliat anak mama ini bobo sambil meluk boneka.. 🙁 Tenang, besok mama laundry-in boneka dirumah dan kalau perlu beliin boneka yang Shaina suka ya, nak.. 😉 Gapapa kenalan dikit ma debu, insyaAllah tetep sehat..

Lanjut. Nah, pas di terowongan baru Shaina kebangun.. itupun terkaget2 karena kok tadinya di mobil bangun-bangun dah di stroller dan banyak lampu-lampu gitu. Tapi cuma sebentar kagetnya kok. Mau gendong Shaina buat liat-liat ikan pas Shainanya bangun, eehh.. SeaWorldnya mau tutup. Yasudalah.

seaworld..

Nah, ini mama sama Tante Rani sama Shaina juga.. Mamanya minder ni dipoto.. apalagi bareng adek mama yang kuyus itu. Hiks, tambah keliatan gendatnya si mama.. Biarin deh, yang penting Shaina sama papanya sayang sama mama ya nak? 😉 (menghibur diri)

12 Comments

Leave a Comment