comic Jalan-jalan special events

Nice Weekend : Seaworld, G.I & Reunion

seaworld-comic
Written by Cicha

Jarang-jarang nih cerita wiken. Tapi karena emang kali ini wikennya seru, jadi diceritain aja deh 🙂

SABTU, 19 Apr

Shaina akhirnya ke Seaworld. Secara kalau liat ikan Shaina udah selalu seru sendiri nunjuk-nunjuk sambil teriak “Icann.. Itaan”. Inipun kesana sama sekali gak ada rencana preaching for free.

Awalnya, karena kita yang lagi asik tidur jam 9 diketok sama Mba Jum dikasih tau.. kalau jam 10 nanti bakal ada penyemprotan demam berdarah (DB) dan disarankan masuk ke rumah, karena ada beberapa orang di daerah sini yang kena DB. *Heran yaa.. kenapa gak dikasih tau sehari sebelomnya jadi orang bisa well-prepared buat ngadepin situasi ini????*

Waduuhh.. kudu bawa Shaina pergi nih herunterladen. Soalnya rumah pasti penuh asep, baunya gak enak dan nyesekkin dada.

Yaudah, buru-buru melek nyiapin ini itu. Langsung cuci muka biar seger, mompa secepat kilat, manasin dan masak buat Shaina, terus bangunin Shaina – langsung digantiin diaper dan baju, dan kita segera pergi kostenlos weihnachtskartenen. Itupun pas pergi, si tukang semprotnya udah nyemprot rumah depan.. kabutnya udah kemana2. Panik deh pokoknya.

Kemana nih?
Itu yang jadi pertanyaan.

Makan bubur deket rumah, udah kelar. Mau jalan-jalan, kemana? SECARA… kita bertiga (mama, papa, Shaina) belom mandi hahaha. Kalau ke mall, gak banget deh minecraft kreativ kostenlosen. Sementara, perlu waktu sekitar 2 jam supaya itu asep dan bau bener2 ilang.

Hmm.. tercetuslah ide “SEAWORLD”. Ikan itu kan favoritnya Shaina. Waktu itu sih kita emang pernah ke seaworld sama almarhum Opa dan adik2 mama, tapi waktu itu Shaina masih 5 bulan, belom ngerti apa-apa apache open office kostenlos downloaden.

Kalau pengalaman Seaworld yang sekarang? Wah, pertama masuk lobinya aja Shaina udah rame nunjuk2 sambil ngoceh “ican, itan”.. padahal itu baru gantungan patung ikan, belom ikan benerannya hihi. Pas masuk ke arena ikan beneran, Shaina keliatan excited banget deh. Semenit sekali bilang “itan”. Ngeliat Shaina excited mama jadi excited juga deh schreibprogramm kostenlos windows 7 downloaden. Selama ini kan cuma liat gambar atau ngeliat ikan di tivi 🙂

seaworld..

Next time kita ke Taman Safari ya nak.. liat macan hehe.

Pulang dari sana, lumayan capek. Akhirnya, yang tadinya hari sabtu itu adalah hari dinner makan malem diluar, jadinya kita dirumah aja whatsapp backup aus icloud downloaden. Minta mba jum masak ikan, terus kita nonton dirumah. Santai 🙂

Oya, mama sempet potong rambut ding. Ehmm.. lumayan rapih lah akhirnya 🙂

MINGGU, 20 Apr

Karena Sabtu gak ngemall, akhirnya minggu? Kudu ngemall dong ah hihi. Ke… Grand Indonesia, again 🙂 Itung2 sambil milih2 tempat buat kopdaran tanggal 9 Mei nanti herunterladen. Sampe sana keliling2 liat resto yang kira-kira cocok, sambil juga makan siang disana.

Tapi kali ini.. seneng banget karena kesempatan nonton dancing fountain alias air mancur menari.. Wahh seru banget dehh..

Grand Indonesia, dancing fountain

Pulang dari sini, Mama drop shaina sama papa dirumah, terus mama ada janjian ketemuan sama temen-temen se-gank waktu SMA haha sturm der liebe kostenlos downloaden. Facebook emang bener-bener connecting people ya. Awalnya janjian di facebook sama 1-2 orang, akhirnya dikumpulin, dan dapet 6 orang. Dan ini kita ber-6 dulu sempet nge-gank haha. Bukan gank gimana sih.. cuma temen2 ngumpul bareng, makan siang pas istirahat bareng, temen ‘madol’ bareng, ngerokok ngumpet-ngumpet bareng hahaha adblocker chrome kostenlos herunterladen. dsb.

reuni mini temen sma..

Kiri : Ima, Cicha (mama), Citra, Hesty. Bagian kanan seberang, Nova & Carla

Hahh.. seru deh pokoknya. Fully scheduled wiken ini hihi.

10 Comments

  • wah yg ke seaworld seru banged ya kayaknya… shaina enjoy banged. tp kok kayaknya ngeliatin hiunya semangat banged, wah suka ikan gede ya shai.. itu hiu jg bisa dimasak loh. minta sama mama ya, masak hiu bakar… hehehe…

    **dari kemarin2 pengen ajak vaya rekreasi ke seaworld blm kesampaian juga…

  • @Yani..
    makasih ya sering mampir kesini 🙂
    Tipsnya dari aku : sering mampir ke blog temen-temen lain dan ninggalin jejak, seperti ninggalin komen atau say hi di shoutbox.
    Kalau bisa, blognya juga disediakan tempat interaksi kayak shoutbox misalnya, dan fitur komen usahakan bisa diisi sama semua orang, bukan hanya blogger blogspot aja 🙂
    Happy blogging ya Senaa..

  • wahhh shaina ke seaworld belum pada mandi yaa….knapa gak sekalian berenang di ancol heheheh….

    duhh Shaina jadi sering ke GI nech,seru ya lihat air mancur menari…jadi pengen ke GI juga, kopdar-annya jadi kann…

  • mba, saya seneng baca blognya, ngikutin loh…asik banget ceritanya. trus saya belajar bikin blog, otodidak lahhhh…tapi sepi, ga banyak temen kaya mba, gimana sih caranya biar byk temennya.
    Kasian Sena ga ada temen yg nengokin.

  • cha enakeee dah ke seaworld…gue ada rencana bawa alma ke taman safari sih dalam waktu deket cm karena ujan mulu jd pending terus.

    @bundanya raya: hr ini und kopdarannya mo diposting, moga2 kk alma pas kopdaran gak sakit lagi. Hiiikss!!

  • wah…Shaina pasti excited abis yah ke seaworld. gak kebayang,tiap semenit bilang itaan…hehe..apa gak kehausan, soalnya kan di mana2 ikan.
    asik yah ma-Cha bisa kumpul2 teman2 SMA!!! seru pasti!!!
    2 foto Shaina cipi-ma lucu banget..sweet banget!!!

  • wuihihihihi, di tengah2 baca seaworld nya aku pikir pulang dari seaworld mampir ke GI, mengingat belum pada mandi. hihihihi.

    asiiiik, bentar lagi ketemuan rame2 nih ya. mudah2an kk alma dah sembuh yah.

  • Eh senangnya.. Hihi ber 3 pd belom mandi tapi udah gosok gigi kan ya.. 😀 Kayaknya si mama dan keluarga jadi sering ke GI yah.. Trs gmn nih hasil surveynya? Oiya,tanggalnya gak salah tulis ya mom, sabtu bukannya tgl 18 dan minggu tanggal 19?

Leave a Comment