Intermezzo

5 Weird Things About Me!

Well well.. lucu juga main estafet. Karena permintaan Bunda Pijar untuk meneruskan pengakuan 5 hal aneh yang ada di saya, pikir-pikir lucu juga sharing mengenai hal-hal pribadi. Saya pikir ini juga bisa untuk melatih keterbukaan dan kejujuran pada diri sendiri.

Saya coba beberkan 5 hal yang MENURUT SAYA aneh ya.. Keanehan ini sebetulnya hanya diketahui orang-orang terdekat di hidup saya. Sekarang saya coba sharing deh.

1. Punya 6 peralatan perang sebelum tidur :
– Bantal yang punya nama “Buntut” (bantal dari bayi-yi-yi sampe segede gini).. sejarahnya panjang ni.. bisa 1 postingan sendiri. Hihi
– 2 Guling bernama ‘awush’ & “Lombo” (karena bahannya yang aluus banget dan yang satu lagi lembeeek banget)
– 2 Bantal kepala yang udah nyamaan banget..
– Selimut anak2 warna pink ngejreng dengan corak Looney Tunes. Lengkap dengan tweety, bugs bunny dkknya. Selimut ini juga punya nama.. “Wabani”, kependekan dari Lolla Bunny. Dan, dicuci paling sering 6 bulan sekali.. (hihihi)

Kalau perangkat perang ini kurang satu, rasanya tidur gak bisa nyenyak!

2. Punya 1 salep ajaib.

Sebelom tidur, saya selalu pake salep “Purol Zalf” sebagai lip balm. Dipakainya OVER banget, sampai ke bawah hidung hingga dagu.
Teman-teman yang pernah bermalam dengan saya pasti nanya “Lo pake apaan sih ampe belepetan gitu?” (hihi)

Kalau sehari saja melewati rutinitas ini, saat bangun pagi, bibir saya seakan marah. Pecah2, hingga tepi bibirnya kering dan tak jarang mengeluarkan darah, seringkali saya alami.
Dan salep ini juga berkhasiat dahsyat untuk menghaluskan kulit muka, mengeringkan luka dsb.
Yang menyebalkan, salep ini hanya ada di tempat dibuatnya, di Belanda! Untungnya ada satu toko bayi di Mangga dua yang bisa dititipin.. Fsyuhh..!

3. Selalu pakai sendal jepit kalau ke kamar mandi.

Kalau saya mampir dirumah Anda dan menggunakan sendal jepit bila ke kamar kecil, jangan tersinggung. Jangankan di kamar kecil orang lain, di km. mandi rumah saya sendiri saja saya selalu pakai sendal jepit!

4. Harus nonton atau diceritain dulu sebelum tidur.

Kalau tidak ada televisi atau orang yang mau bercerita hingga saya mengantuk membayangkan cerita itu tergambar di dunia hayal saya, akan sulit buat saya untuk tertidur. Bisa-bisa, perlu waktu 1 jam untuk bulak-balik di tempat tidur hingga saya bisa tertidur lelap. Ini beneran!

5. Takut BANGET sama cicak!!!

Walau nama saya mirip2… (*sigh*) Hiiiy..saya sebel bener sama binatang yang namanya cicak. Awalnya karena waktu kecil ditakut-takutin mitos “kalau kejatuhan cicak, keluarga akan ada yang celaka”. Karena posisi mama saya dulu masih pramugari aktif, saya sebagai anak-anak takut sekali kehilangan mama saya.

Awalnya karena mitos itu, tapi kian besar ga tau kenapa, saya kian sebel sama cicak.. ngebayangin tiba-tiba dia jatuh ke kita..hiiiyy.. amit2!

Inilah 5 hal yang menurut saya aneh dan lain dari yang lain..
Aturannya permainan estafet ini saya lempar ke 5 teman saya. Haduh..Buddy blog saya sedikit sekali..apalagi yang perempuan. Hmm..siapa yah?
Coba Ferry, Wicak, Rourry, Amie dan Yuzef deh.. Yang berkenan buka2an, ditunggu kabarnya yah!! (Rata-rata laki semua ni.. I Doubt mereka-mereka ini mau meneruskan estafet ini.. huaa :'( ditunggu kabarnya aja deh).
Semoga tali estafet ini ga putus di saya yah.. 🙂

10 Comments

  • iya juga sih, denger2 cicak memang bisa buat obat dan pastinya pemakan nyamuk.. hehe. Tetep aja aku JIJAAYYY hiiiyy.. geuleh lah pokoknya!
  • hiii…
    no 5 nya sama gw juga cak.
    makanya gabung gw aja, jd pemburu cicak. kalo dah mate gw tembak, trus lempar kolam lele gw deh :p
    itu baru cicaknya, kalo mbah nya cicak (tokek) lebih jijay lagi tuh

    btw: instaler ganbon nya pls

  • Waaa..
    weird itu kalau saya bilangnya “hal komyol” yang sampai hari gini masih kita kerjakan..Hehehe..
    Blogspot di rumah lelet mbak, entar ya postnya..
  • Sama gw juga jijik sama cicak.
    Mungkin karena pernah minum cicak yang nyungsep di kopi gw kali… ugh..
    Tapi ga jijik sama kecoa tu herannya. Padahal gw juga pernah minum kecoak yang nyungsep di kopi gw.
    Perasaan gw jorok banget ya 😀
  • Renny : iya bener ren.. hihi. Bantal butut is the best! 🙂

    Basibanget : awas yaa.. ikut2an epi tamala ganggu2in gw ma wicak. Buat istrinya wicak, ini GOSIP ABIS MBA! Bener!! huehuehue.. dasar deh pada!

  • Hahaha, lo ternyata juga punya bantal keramat:P. Samaaaaaa gilaaa:D. Tapi bener, bantal itu adalah segala-galanya deh. Setuju kan ya? huehuehue:D

Leave a Comment