Intermezzo

Vote Shaina for CoverHunt 2009 yuk :)

115-Mysha-Zaina-Putri-Utina-2
Written by Cicha

Seperti yang mama pernah ceritain kemaren, Shaina iseng-iseng mama ikutin ajang Cover Hunt 2009 nya majalah Parenting Indonesia. Tujuannya selain iseng sebenernya membiasakan dan memperkenalkan Shaina ditengah-tengah orang banyak. Biar percaya dirinya dia nambah dan bisa sosialisasi juga πŸ™‚ Soal menang, ya belakangan lah, apalagi ini baru pengalaman perdana ikut gini-ginian..

Harapannya? gak ada harapan apa-apa, beneran deh. Pure pengen nambah pengalaman aja, baik untuk mama yang ngedampingin Shaina, ataupun buat Shaina sendiri.

Waktu pemotretan, Shaina emang gak nangis dan gak rusuh sih waktu diminta berdiri diam untuk difoto. Tapi ya gitu.. FREEZE aja gituh haha. Senyum engga, nyengir engga. Memang sesi pemotretan untuk 1 anak paaaling lama 2 menitan. Menurut mama, kalau memang anaknya gak bener-bener sumringah atau memang sudah terbiasa “pose” di depan kamera, bakalan susah dapet momennya. Tau sendiri, anak kecil kan banyak penyesuaian ini itunya.

Yaudah deh, pas giliran Shaina berdiri di atas panggung, dia bener2 bingung dan bengong liat kanan kiri. Bingung kali ya, dia jadi pusat perhatian. Suara MC juga hingar-bingar. Terus, lokasi fotonya di atas panggung gitu, depan – samping banyak orang. Jadi yaa.. hasilnya beginilah.. BENGONG bin datar.

Apapun dan gimanapun hasilnya, don’t worry, buat mamanya ya udah pasti lah, dalam kondisi seperti apapun anak mama yang paling adorable πŸ™‚

Here she is :

115 Mysha Zaina Putri Utina (2)

Temen-temen Shaina, iseng-iseng yuk, ikutan Voting buat Shaina-nya mama yang lagi bengong ini hihihi.

Caranya masuk ke Websitenya Parenting Indonesia, ke sini http://www.parenting.co.id/coverhunt/2009/main/voting.asp?id=8&pg=6 cari nomor 115 namanyaΒ  : Mysha Zaina Putri Utina trus klik vote deh di bawah fotonya πŸ™‚ Untuk bisa vote, sebelomnya memang harus log in dulu. Gak susah kok, cuma daftar aja, gak dikenakan pungutan biaya wakakaka. Kalau udah punya account, baru deh bisa nge-vote πŸ™‚ Voting cuma sampe 5 / 6 September ajah. Iseng-iseng yuuk.. πŸ™‚ Makasih sebelomnya yaa..

11 Comments

Leave a Comment