comic Intermezzo

Kaos felt Shaina – Pasha

kaosshainapasha
Written by Cicha

Haha.. ini postingan basi banget kali ya. Soalnya diambil pas kita di Gorontalo lebaran kemaren. Tapi karena udah janji ama Umminya Camiladuts buat ngasih oleh-olehnya, jadi tetep dipasang dong walau agak basi herunterladen. Sama buat Oom Pasha juga sering jengukin Shaina disini 😉

Biar engga basi, mama bikin komik aja. Ini dia Shaina sama Oom Pasha make baju felt tulisan nama dari kerajinan feltnya Cumilcumil herunterladen. Sayang kegedean di Shaina.. jadi lom dipake lagi sepulang dari sana. Ini juga dipakein manyun.. soalnya kegedean kali ya, udah gitu bahan kaosnya yang buat Shaina emang agak kaku (apa karena mama milih kaos yang ada list pink di pinggirnya?) syncios kostenlos. Rencana sih mama pengen mesen lagi, tapi kaosnya dari mama hehe.. biar pas di badan Shaina gitu.. dan bahannya bisa sesuai sama si Shaina yang tukang keringetan ini hihi 🙂 tunggu orderanku ummi! herunterladen!

Ini dia penampakkannya.

Kaos feltnya Shaina - Pasha

8 Comments

  • @ roro
    hati bas rontok?? ahhh.. pingsan ke-gr-an deh Shaina hahaha.. abis basnya meuni ganteng kituuu’ hehe

    @ Bunda Pacific
    ngirinya si mama.. Shaina kalau ngga setengah merem gak mau tuh nenen.. bawaannya nenennya dimainin atau kalau dia mangap, trus langsung dijepit hahaha alias gigit. Kalau tengah malem sih masih lancar.
    Pinter banget ya Ficoo!! Calon sukses Sarjana S2 ASI nih

  • Wah Dek Shaina dah punya juga nih kaos buatan umi syamil.. Mantepsss malah sampai gorontalo segala.. Abang blm punya nihh dek 😀

    Gigi Bang Fico baru ada 8 tante.. Klo nenen, tetep asyikk..soale ASIHOLIC. Klo udah waktunya n BUnda blm nawarin nenen, bisa inisiatif sendiri deh masukin tangan ke balik baju Bunda kayak yg bisa aja ngeluarin sendiri 😀 Bijitu deh Bang Fico Tante..

  • Lucuuuuu… wah, untung jauh, kalo gak, bisa pesen terus, hihihi…

    Shaina, walopun senyum dikit sudah cukup merontokkan hati bas nih, hihii.. ehhh baaas… yaaa bobo… 😀

  • wuaaaaaaaaaaaaaaaaa…bahagianyaaa..umi mau izin comot mencomot ah buat dipejeng. Iya shaina masih kegedean ya nak, tapi pan jadi awet,hehe..

    Sip lah bun,sok atuh pake kaos ndiri tidak mengapa. Umi tunggu ya cantik, btw thanks bgt jadi numpang promosi gratis ginih..huahaaaa..

    Btw,gmn bu 24/7 with shaina?menyenangkan kah?sun yaa buat dirinyah.

Leave a Comment