Pregnancy

30 Weeks : Di rumah & Baby Shopping!

belanja
Written by Cicha

Setelah seminggu website ini mati karena telat bayar hosting, akhirnya nyala lagi deh.. hehe.

Sekarang kehamilanku udah masuk minggu 30.. so, 10 weeks to go! herunterladen! Antara tak sabar dan ngeri nih.. hehe. Di minggu ini aku udah mulai istirahat di rumah alias cuti diluar tanggungan. Yep, gara-gara sesek napas dan sering mau semaput, dokter dan seluruh keluarga juga bawel suruh aku istirahat dirumah ios 13 alen. Untungnya gak terlalu boring karena suami tercinta ngebukain HBO, HBO signature dan Cinemax untuk menemani kebosananku sehari-hari. Yippieeee!!!

belanja.jpgTeruus. from itunes. masuk minggu ke 30, means aku sudah boleh belanjaa! Ya ya ya.. ini salah satu moment yang kutunggu-tunggu selain menunggu memeluk si baby di dadaku. Akhirnya, kita memutuskan untuk belanja sesi pertama di ITC Kuningan hari Sabtu kemaren vine herunterladen. Rada ngeri sih karena awal bulan dan hari SABTU.. pasti ambassador dan ITC kuningan penuh banget. Tapi ada suamiku yang jaga, jadinya, PD kuat jalan-jalan kostenlos arbeitsvertrag downloaden.

Lumayan, habis kurang lebih 500ribu di sesi pertama ini di ITC, dengan toko pilihan Jungle di lantai 4. Ini list belanjaannya :

– Bodysuit Carter’s 5 pcs (baju bagusan kalau si jabang baby mau ke dokter or mo di’pamerin’ ke keluarga hehe)
– Singlet opa-opa 6pcs
– Baju panjang bukaan depan merk Caney 3 Pcs
– Baju pendek bukaan depan merk Nova 3 Pcs
– Baju kutung bukaan depan merk Friendly 3 Pcs
– Celana pop 12 pcs
– Celana panjang 3 pcs
– Celana panjang tutup kaki 3 pcs
– Popok kain 24 pcs (ini paling banyak, berhubung babyborn katanya sering pipis n eek)
– Topi babyborn 2 pcs (siapa tau bisa inisiasi menyusui dini, katanya babynya dipakein topi. anno 1404 kostenlosen vollversion deutsch chip. jadi ini penting!!)
– Sapu tangan Gerber 8 pcs
– Kaos kaki 7 pcs
– Sarung tangan – sarung kaki 6 pasang
– Bedong kecil (90x90cm) 6 pcs
– Perlak
– Handuk tutup kepala 1 pcs
– Breast pad 1 box isi 20 pcs, karena susuku udah mulai bocor dari minggu 29 kemaren. ps4 bilder downloaden.

Baru itu aja sih firefox youtube filmeen. Soalnya mamaku juga udah sempat beliin baju hangat, babyborn kimono 1 lusin, bodysuit panjang beberapa pcs dan beberapa baju pergi. Jadi di sesi pertama ini baru untuk kebutuhan dasarnya aja selama di rumah, paling engga bisa bertahan 2-3 minggu setelah dia lahir icloud komplett herunterladen. Kosmetik-kosmetik dan kebutuhan lainnya mah belum. Nanti di sesi kedua dan ketiga! 🙂

Oya, si jabang baby juga udah punya mobile box (box mini yang bisa dibawa kemana-mana udah plus kelambu lho. flip diving for free. hihi) sama selimut gendong buat ngebawa dia pulang dari RS.. Moga-moga anak mom sehat walafiat, fisik mental, lahir dan batin ya baby.. Amiinn..

2 Comments

Leave a Comment