Pregnancy

Week 32 : Serunya Persiapan untuk si Baby

babytafelnirwannisa
Written by Cicha

babytafelSoal persiapan menyambut kehadiran si buah hati memang berasa seru banget. Mama mertua yang masih nemenin kita di Jakarta ikut kerepotan, karena harus ngerubah segala posisi rumah untuk menjadi suitable saat si baby ada.

Di minggu ini, baby tafel pesenan kita udah dateng, begitu juga tempat tidur baru untuk kita 🙂 Baju-baju si baby juga udah dicuci mama mertua, pake pewangi khusus baby.. ya ampuunn… nyiumin bajunya aja gemes banget.

Aku dan mama mertua udah beres belanja-belanja kosmetik dan peralatan mandinya si baby. Untuk urusan ini, aku milih beli di depstore aja, Giant Plaza Semanggi. Kayaknya sih udah semua kebutuhan dasar kita beli, yang penting saat si kecil hadir, kita udah prepare 🙂 Pampers newborn juga udah kita beli.

Aku sengaja udah beli semuanya untuk kebutuhan dasar, karena takut ga ada waktu lagi untuk jalan-jalan nantinya, tau-tau si baby udah minta keluar (who knows). Lagian, bulan depan kan aku udah ngantor lagi, jadi sabtu-minggu lebih baik aku pake untuk istirahat di rumah kan daripada pusing mikirin persiapan 🙂

Barang-barang lainnya kayak bak mandi, breast pump electric (pengennya sih medela), botol-botol baby (baru beli 2 yang kecil), penghangat susu, sterilizer, baby bouncer dsb.. memang belum dibeli. Ini bisa menyusul lah, minta papanya aja beli di ITC kalau memang udah dibutuhkan 😉 Or, siapa tau ada yang berbaik hati kasih kado kekeke.. Kalau stroller-carseat sih katanya Opa Gorontalo yang mau beliin 🙂 Asyik, pengeluaran berkurang. hehehe..

Pokoknya berasa seru banget deh. Dan pastinya, kita berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memberikan terbaik buat si baby..

See you when we hold you baby darling, Mom n Pop’ll be waiting for you.. sehat-sehat ya nak.

4 Comments

  • wah jualan lingerie nih.. hehe..

    Menurut aku sih kepake banget. Basically untuk tempat gantiin baju, diaper and mijitin si baby. Kalau ga pake changing table model begini, sekarang juga banyak kok baby box yang nyediain tempat buat ganti2 diaper gitu.. krn aku ga punya baby box (baca:ga ada tempat 🙂 ) jadi ya pake babytafel ini.
    Kepakenya kira2 sampai 8 bulanan kali ya.. sampe sekarang shaina jalan 5 bulan, masih sangat kepake tuh 😉

  • Oh iya, sori sis kemaren ada salah ketik.. yg bener yg ini yah 🙂 btw, thks infonya yah. Nti aku coba ngider2 di ambas/itc kuningan deh. Kira2 baby tafel ini perlu bgt gak sis? bisa dipake brp lama? lg binun nih hehehe…

  • hai Mina, aku mau main ke blogmu kayaknya salah alamat deh 🙁
    waktu itu belinya di itc ambassador, tokonya Baby’s Palace di lt paling bawah. Kalo ga salah harganya 1,5jt, nawar2 dari harga 2jt.. hehe.

Leave a Comment