Pregnancy

Hello World! Look at my 3D Pic in Mom Cicha’s womb

mybaby3d
Written by Cicha

baby 32 weeks in 3d


Akhirnya, ini dia perangai si baby dambaan hati dalam tangkapan kamera 3d saat kehamilan Mom masuk di minggu 32 windows 8en kostenlos. Kok pipi semua kamu sayangku? hehe.. Sekilas memang ga terlalu keliatan, tapi kata si dokter, “ini udah yang paling jelas..”

Ternyata, saat pengambilan usg 3d di perut yang kian membesar ini tidak semudah yang dikira herunterladen. Posisi baby lagi tidak terlalu bagus, dan awalnya dia menutupi mukanya.. Tapi waktu Mom bisikkin, “sayang, permisi sebentar ya tangannya..,” eh. herunterladen. dia nurunin dikit dan mindahin tangannya ke samping.. Pinternya baby Mom 🙂 Tertangkaplah foto diatas.. tuh tangannya waktu diambil ada di kuping kanannya. herunterladen. Mau adzan ya nak?

Di minggu 32, kita sempat kaget ngeliat si baby.. kok pipinya ndut banget.. hehe, perasaan waktu itu belum terlalu chubby begitu kostenlose antivirus programme zum herunterladen. Padahal waktu ketangkap 3d saat di minggu 20-an, mukanya jelas tertangkap. Sayang, waktu itu kita ngga minta dr.Irvan untuk diprint hasilnya.. 🙁

Sekarang karena udah 32 week, baby udah menyerap lemak dan menggemukkan diri, jadinya begitulah. herunterladen. pipinya itu yang ngga nahan. Well, asal sehat-sehat yah sayang.

Anyway, can anyone spot the knot? Mulutnya sedikit mencucu, pipi kirinya bulet banget, idungnya di foto ini sih keliatan agak lebar (kayak papanya nih) dan matanya tertutup. whatsapp medien downloaden. can’t wait to kiss and sniff those chubby cheek..

4 Comments

Leave a Comment