Parenting Shaina

Shaina, Our Precious Bundle of Joy

shaina-id-card-small
Written by Cicha

 

Baby Shaina’s hospital ID card

Alhamdulillah, telah lahir dengan selamat, sehat dan cantik (pastinya untuk mama dan papanya), Mysha Zaina Putri Utina dengan panggilan Baby Shaina. BB : 3,420 gram TB : 50 cm, Minggu, 10 Februari 2008 dengan persalinan sectio, di RSIA Tambak, Jakarta, ditangani dengan dr. Irvan Adenin, SpOG (well, sempet ngejalanin 2-2nya sampai bukaan 9 sih.. cerita menyusul ya, pokoknya pakai ada acara tanda tangan kontrak suami dalam pelaksanaan tindakan dan persetujuan bila rahim harus diangkat.. Tapi beneran gak bisa cerita sekarang, lagi kena syndrom baby blues… PARAHH!!)..

Arti dari namanya sendiri adalah..
Mysha : Happy for entire life – in Arabic
Zaina : Beautiful in Arabic
Putri : a daughter, in Indonesian
Utina : marga papanya, dari Gorontalo

Insya Allah, doa dari nama yang kita berdua berikan adalah.. Semoga anak perempuan kami yang cantik akan diselimuti kebahagiaan seumur hidupnya.. Amiinn Ya Rab.

Terima kasih atas doa seluruh teman-teman..

love,

Baby, Mom and Papa

Mom Cicha, Papa Nirwan dan Baby Shaina yang baru 2 hari pulang ke rumah.. (mukanya mirip ngga sama yang di 3D waktu itu? hihihi.. disini Shaina mukanya masih bengkak.. sekarang udah kempesan dikit kok 🙂 )

5 Comments

  • alhamdulillah . . . semoga Baby Shaina menjadi anak yang shaleh dan bermanfaat untuk orang banyak. nama anaknya cantik banget, semoga akhlak dan parasnya secantik namanya dan mamanya,hehe..

    salam kenal mom cicha! =)

  • Alhamdulillah, saya sungguh..sungguh..terharu, serasa ngeliat ke ajaiban. bayangkan mbak menulis blog ini ketika shaina masih dalam kandungan, sampe akhirnya lahir gini. uuuuhh benar2 luar biasa. saya ucapkan yang terbaik buat bidadari kecil ini. Muuaaach! sun sayang dari Om andrei 🙂

  • Selamat ya… Vian juga dulu sectio. Ga papa yang penting semua selamat dan sehat. Mirip sapa ya? belum jelas soalnya masih bengkak fotonya. Sekarang jadi penasaran ma proses kelahirannya. Mama Cicha baby blues-nya jangan lama2 ya 😉

Leave a Comment