Shaina Things to Remember

Shaina 3 Weeks..

shaina-3w2d-old
Written by Cicha

Shaina-ku hari ini udah 3 minggu 3 hari. Mukanya udah mulai berubah lho..

Sekarang ada kebiasaan baru. Kalau awal-awal lahir, abis nenen dia langsung bobo lagi selama kurang lebih 3 jam (kadang lebih) dan setiap 3 jam sekali harus kita bangunin untuk sesi menyusui selanjutnya.. kadang ngebangunin Shaina juga perlu tenaga. Ya dikilik kakinya lah, digoyang-goyang badannya, dipanggil-panggil..

Sekarang, Shaina udah mulai menentukan sendiri kapan dia laper pengen ‘enen. Kadang 2 jam sekali, kadang 3 jam sekali, kadang 1 jam sekali, suka-suka Shaina pokoknya. Dulu kita yang bingung ngebangunin, sekarang kita kuwalahan dibangunin Shaina.. hehe.

Dan sekarang, abis ‘enen, Shaina gak selalu mau langsung tidur, kadang ngajak main dulu. Cirinya : matanya dibuka lebar-lebar, tangannya kesana kemari kayak latihan tinju, kakinya juga nge-gowes-gowes kayak naik sepeda sambil sesekali ngeluarin suara-suara dan senyum (tapi senyumnya masih jarang).

Begini kira-kira perangai Shaina di umurnya yang ke 3 minggu 2 hari, yang lagi serunya ngajak main mamanya, omanya atau papanya sepulang kantor.. Mama berhasil ngejepret Shaina lagi melempar senyumnya yang masih mahal 🙂

Shaina 3 weeks 2 days old

Oh iya, sekalian ini juga ada foto Shaina waktu umur 2 minggu di baby carrier.. coba liat mimiknya.. anak capa ciii..?? hehehe

Shaina di baby carrier

7 Comments

Leave a Comment