Shaina Things to Remember

Shaina 1m 2w, Visit Dokter Kedua!

1m2w-shaina
Written by Cicha

Hari ini Shaina visit dokter kedua untuk imunisasi Hepatitis II.

How’s Shaina doing ?

  • BB sekarang 4600 gram, naik 1 kg dari visit dokter terakhir (20 februari 2008) Horeee..!!
  • Tinggi badan 55cm, nambah 4 cm dari visit dokter terakhir
  • Sudah mulai bisa meng-grab sesuatu. Misal : kalau lagi dinenenin, tangan mama dipegang atau kerah baju ditarik..
  • Senyumnya makin lebar dan sudah mengeluarkan nada-nada suara baru 🙂
  • Sudah bisa mengikuti arah suara orang yang ngajak bicara
  • Sudah bisa fokus lebih lama dengan orang yang ngajak bicara Shaina
  • Lehernya makin kuat. Kalau dipijit mama, kepalanya udah ngedangak terus dan kalau digendong depan sama papa, kepalanya sudah lebih steady..

Perkembangan Shaina alhamdulillah bagus.. Yang pasti mama senang dan lega ASI mama mencukupi untuk Shaina. Buktinya, dalam 1 bulan ini Shaina bisa naik 1kg. Menurut dokter, bagus, tandanya ASI mama cukup, tidak kurang untuk kebutuhan anak mama 🙂 Semoga bisa terus begini sampai mama bisa lulus ASI eksklusif sampai Shaina 6 bulan. Amiiinn.. mohon doanya.

Oh iya, ini beberapa wajah dan gelagat Shaina di minggu ini (Shaina di umur 1 bulan jalan 2 minggu)..Kali ini komiknya gak bercerita 😉

mama’s darlings

2 Comments

  • aku yang direfer dr.Irvan ya dr. Eveline bu.. Selama ini sih belom pernah konsul karena Shaina sakit or ada masalah. Hanya untuk imun aja, jadi blom tau deh cocok or engganya 🙂

    Kalau sakit (yang amit-amit mending gak usah sakit), aku rencana mau ke DSA yang sodaranya papaku.. aku gak tau nama panjangnya tapi kata papaku Opa In.. salah satunya dia praktek di RSB Bunda.

  • shaina imunisasi ke dokter mana..? masih ke RSIA Tambak kah..? Kalo sammy masih ke tambak..tapi terakhir dokternya agak mengecewakan 🙁 ngasih salep yg buat anak 2thn ke atas..jadi pengen ganti DSA..tapi kalo di tambak enaknya suster n bidannya ramah2 ya..

Leave a Comment