Pregnancy

Pregnancy Week 17

fetus4monthmx1
Written by Cicha

Fetus in week 17 (baby gaga)Setiap hari Selasa, biasanya saya selalu dapat newsletter dari Baby Gaga, yang ngasih tau perkembangan kehamilan saya herunterladen. Di minggu ini, di subjek udah keliatan, Your Pregnancy Week 17.Nyaris masuk bulan ke 5, Alhamdulillah baby waktu kemaren diintip sama Prof Gulardi di YPK dalam keadaan sehat different fonts to download. Menurut yang dilihat, besar kepalanya normal, kaki tangannya juga keliatan normal dan nampak baby menggeliat – menggeliat bahkan jungkir balik waktu di USG miracast herunterladen.

Keadaan Mom-nya juga getting better. Getting better disini dalam arti, eneg-eneg dan mual yang selama 4 bulan kemaren saya alamin sudah pelan-pelan menghilang lieferando app herunterladen. Tapi, jangan sampe saya telat makan sedikit saja.. wah langsung, eneg dan mualnya balik lagi.

Nah sekarang lagi masuk masanya peregangan ligamen lanjutan, rasanya bagian bawah perut suka tegang dan ngaruh ke pinggang sampe punggung jewel quest heritage kostenlosen vollversion. Jadi, bukan berarti lepas trisemester 1 terus bisa menikmati hari-hari seperti “nothing happens”. The fact is.. SOMETHING IS happening inside me. amazon film kaufen herunterladen. jadi ya ada aja keluhan-keluhannya. Sekarang memang masa peregangan rahim & ligamen plus pusing-pusing, kepala berat dan diikuti dengan rasa ngantuk yang luar biasa herunterladen. Tapi pastinya semuanya saya nikmati.. sebagai bagian dari rasa syukur bahwa saya dan suami dikasih kehamilan normal, dengan segala keluhan yang ada.

Leave a Comment