Pregnancy

1st Kick! I Think I Feel You Moving Baby..

babykicksmall
Written by Cicha

babykicksmall.jpgYa ampun, lucu banget rasanya. Well, pertama kali mungkin saya ngerasain ada gerakan hebat itu pas awal bangun tidur 3 hari yang lalu. Tiba-tiba saya sendiri sampai sedikit kaget, “eh, apaan tuh.. ah angin kali.” Kira-kira begitu reaksi saya. Dan waktu lalu tidak ada rasa lanjutan.

Pas hari ini, saya lagi menikmati ngantuk dikantor sambil berusaha ngerjain kerjaan. Eh tau-tau rasa yang mirip 3 hari yang lalu itu ada lagi. Sempat kaget juga sedikit, karena kebetulan saya pas lagi bengong sambil liat tayangan bola di tv yang kebetulan posisinya persis didepan saya walau jaraknya agak jauh. Awalnya saya pikir, ah, angin lagi kali. Eh, tau-tau.. berasa lagi dan rasanya kali ini kayak gerakan beneran dan Insya Allah saya bisa mastiin, kayaknya ini bukan angin deh. Soalnya berlangsung sesekali dalam 10 menit. Saya sampe ketawa-ketawa sendiri. Sayang ngga ada suami disini yang bisa ikut nikmatin paling tidak bunyi-bunyiannya..

Kalau baca-baca dari buku, memang di bulan ke 4 ini beberapa ibu sudah mulai bisa ngerasa gerakan babynya.. tapi normalnya memang saat dekat-dekat ke minggu ke 20. Umumnya, yang bisa merasakan lebih awal adalah ibu yang pernah hamil sebelumnya karena sudah tau rasanya seperti apa, atau ibu yang terlampau kurus sehingga gerakan didalam lebih terasa.

Saya sendiri, kurus? Amiiinn.. tapi sialnya saya ga kurus. Terus, udah pernah hamil? belum tuh.. ini jelas-jelas pertama kalinya. Jadi, mungkin saya beruntung aja, dikasih rasa lebih awal. Tapi, ga tau deh ibu hamil lainnya

I think it is my baby’s first real kick. I feel you move baby.. moga-moga baby nya Mom sehat-sehat ya.. Nanti sampai rumah gerak-gerak lagi ya.. biar papanya bisa ngerasain dan ngedengerin baby dari luar. 🙂

Gambar : Taken from someone’s posting in MySpace 🙂

Leave a Comment