Sekolah Shaina

Shaina di Pentas Akhir Tahun TK Al Fath BSD

Written by Cicha

Mau cerita soal Shaina kemaren PAT alias Pentas Akhir Tahun nya TK Al-Fath BSD. Digelarnya di SD Al-Fath yg lapangan utamanya dibikin jadi area panggung indoor pake tenda tertutup. Kalau tahun lalu PAT nya di gedung kesenian di daerah Kuningan, Jakarta. Untuk tahun ini kebagiannya dibikin di sekolahan.

Tema akhir di TK Al-Fath tahun 2014 ini adalah Asian Art Festival 2014 – Celebrating diversity. Jadi setiap kelas kebagian mempelajari suatu negara Asia. Mereka bikin prakarya, eksibisi kecil2an tentang Negara yg didapat, sampai pada akhirnya pas PAT, pentas dengan membawakan tarian Negara kelas nya.

Shaina kelasnya kebagian Negara Thailand. Jadilah anaknya dan teman-teman sekelasnya nari Thailand. Didandanin juga ceritanya ala Thailand dengan khas winged eyeliner hehehe (eh winged eyeliner itu lebih ke cina kali ya? haha pokoknya didandanin deh). Manglingi ngga?

shaina dandanIni didandanin sama tante Isty.. Pas didandanin belum pake bajunya, soalnya takut panas bin hareudang.. Jadi aja sempet foto close upnya pas masih pake singlet hahaha. Buletnya anakkuuhh *emaknya gemes sendiri*

PAT ShainaSyukurlah, Shaina di panggung cukup percaya diri, ga berhenti senyum dan semangat banget pokoknya. Mungkin karena itu juga jadi posisi blockingnya dia memang paas di tengah-tengah dan di depan. She got the center stage spot! Woohoo. Mama jadi semangat nontonnya papa juga semangat jeprat jepretnya.

Semangatnya Shaina nari bikin kita yang nonton ikutan hepi

Semangatnya Shaina nari bikin kita yang nonton ikutan hepi :’)

Pas lihat papanya nonton bawa kamera, langsung senyum lebaaar sekali 🙂

PAT5PAT6 PAT4Senangnya punya anak yg percaya diri seperti ini. Bikin bangga, haru dan gemes sekaligus deh pokoknya.

Sekolah ini memang membiasakan anak-anak untuk berani tampil. Di sekolah, sebulan 1 kali memang ada program manggung gitu, dan setiap kelas pasti dapet giliran. Syukurnya, Alhamdulillah Shaina berani dan semangat setiap disuruh tampil.. Puncaknya, saat Pentas Akhir Tahun kemaren ini, dia semangaat sekali menjalaninya dengan hepi riang gembira.

Proud of you, my big girl 🙂

6 Comments

  • aaaaahhh Shaina pinterrrr, cantiiikk, makin gemesiiinnn, akuw sukaaaaa:* :*
    jadi inget jaman Bhima manggung tahun lalu, yang ada nge-belakangin penonton karena cari si ibuw, abis itu diakhiri sama tragedi nagis ^_^
    ihikz, smoga tahun ini Bhima bisa niru percaya diri nya Kakak Shaina 😉

    hehe.. tahun ini akan ada manggung juga kan fiiik? semoga percaya diri dan ga bingung nyariin ibuw didepan panggung ya bhim2.

  • huaaaa…ini shainaaaa? udah gede ya. Perasaan masi kayak baca postingan shaina lagi mpasi apaaa gitu hihihi…..

    Shaina hebaat deh berani tampil

    Cicha Reply:

    Hehehe iyaa ini Shaina tanteee.. Udah gede yaa?
    Maapin mamanya kelama’an hiatus ngeblog niih, muncul2 anaknya udah besyaarrr 😀

  • eyelinernya shaina nge heits banget ya chaaa 🙂 aku pengeeen deh bisa bikin eyeliner kayak begitu, gak bisa bisa…lucuuu ya shaina, tau difoto papanya langsung sadar kamera begitu…

    samaan kayak PG dan TK nya anak anak setiap bulan ada class perform, emang bikin anak jadi PD kayak begitu ya…dan shaina terlihat jelas ya cha, ahh pastilah mama papa happy bin bangga atuh ya…di foto nari rame rame ke 1,3 dan 4 keliatan banget dia PD dan enjoy banget ama perform nya yaa 🙂

    Cicha Reply:

    Mba Silvi.. hehe iyaa anaknya seneng banget disuruh tampil begini. Itu eyeliner dibikinin temenku hahaha.. aku juga bisa sih, tapi kalau ama mamanya suka banyak alesan.. geli lah, keluar air mata lah jadi kuserahkan saja pada temenku hihi.

    Iya alhamdulillah seneng liat dia enjoy dan hepi gitu diatas panggung 🙂

Leave a Comment