special events

28 tahun-ku menghirup udara dunia..

tumpengmini
Written by Cicha

 tumpeng sederhana..28 windows internet explorer herunterladen. Bentar lagi kepala 3.. *sigh*

Alhamdulillah.. masih dikasih kesempatan hidup tahun ini, walau nggak nyangka udah setua ini.. time flies.

Masih keinget dikepala, saat aku merasakan cabe rawit untuk pertama kalinya. opera herunterladen kostenlos. waktu itu 5 tahun umurku, di pekarangan rumah. Kugigit  itu cabe karena ingin sekali sesegera mungkin sempurna menyebutkan “Errr” (huruf R).  Sekarang, waktu membawa aku ke titik ini photoimpact 11 kostenlos downloaden deutsch. Dikaruniain bayi paling lucu sedunia, didampingin suami yang baik hatinya.

Ulang taun. Terus ngapain?

Gak ada kue mewah, traktir si a si b si c dan lain sebagainya creative cloud folder. Cuma dibikinin tumpeng kecil sebagai syarat ada ‘sesuatu’ hari ini..

Selebihnya, karena hari ini hari libur, paling mau nge-mall aja sama Shaina, papa dan omanya Shaina wie kann ich opengl downloaden. Mentok-mentok ke kesenengan barunya si mama.. Sushi Tei 🙂

Yang pasti hari ini bersyukur, setiap bangun pagi sekarang udah  ada sesuatu yang baru herunterladen. Nengok kiri ada bayi cantik yang selalu menyambut pagiku dengan senyuman.. nengok kanan ada sosok lelaki yang terkadang dengkurannya bikin kuterbangun tengah malam microsoft access 2016 download for free.

Moga aku terus diberi kesempatan lebih lama lagi untuk menikmati kebersamaanku bersama keluarga kecil ini.. untuk mencintai dan dicintai..

Selamat 28 tahun menghirup udara dunia, Cicha word 2013 download free full version german. Dan.. selamat 28 tahun menjadi ibu, Omanya Shaina..

13 Comments

Leave a Comment