Family special events

Perempuan Cantik 4 Generasi

4-generasi
Written by Cicha

Perempuan 4 generasiJudulnya kok narsis banget ya? Hmm.. yang namanya perempuan kan pasti cantik, tergantung ngeliatnya gimana.. mana ada perempuan ganteng? hehehe.. mulai jayusnya deh.

Dikasih judul itu soalnya Alhamdulillah kita 4 perempuan beda generasi ini masih bisa diabadikan lewat foto, walau foto informal diambil pake hape standar dalam suasana makan malam beberapa minggu yang lalu.. hehe 🙂

Generasi pertama ada oma uyut, Soeharmina Sadikin (omanya mama), lahir awal tahun 20-an. Generasi kedua Oma Ima (mamanya mama), yang lahir di awal tahun 50-an. Ketiga, Mama Cicha yang lahir di tahun 80-an. Keempat, baby Shaina.. si bayi yang lahir tahun 2008. Pastinya foto ini bisa jadi kenang-kenangan berharga di 10-20 tahun mendatang.

Oh ya, oma uyut ini sayangnyaaa banget-banget deh sama cicitnya yang satu ini, Shaina. Mungkin karena Mama juga digedein sama oma uyut dari bayi, jadi alhamdulillah oma uyut masih bisa ngeliat bayi dari cucu satu-satunya yang dibesarin beliau dari kecil (kalo cucunya sendiri alias sepupu-sepupu mama sih ada sekitar 15an).

Whatta precious moments..

13 Comments

Leave a Comment