Family special events

Perempuan Cantik 4 Generasi

4-generasi
Written by Cicha

Perempuan 4 generasiJudulnya kok narsis banget ya download app netflix? Hmm.. yang namanya perempuan kan pasti cantik, tergantung ngeliatnya gimana.. mana ada perempuan ganteng? hehehe.. mulai jayusnya deh.

Dikasih judul itu soalnya Alhamdulillah kita 4 perempuan beda generasi ini masih bisa diabadikan lewat foto, walau foto informal diambil pake hape standar dalam suasana makan malam beberapa minggu yang lalu. herunterladen ich kann nicht. hehe 🙂

Generasi pertama ada oma uyut, Soeharmina Sadikin (omanya mama), lahir awal tahun 20-an. Generasi kedua Oma Ima (mamanya mama), yang lahir di awal tahun 50-an kann man sich eine neue android version herunterladen. Ketiga, Mama Cicha yang lahir di tahun 80-an. Keempat, baby Shaina.. si bayi yang lahir tahun 2008. Pastinya foto ini bisa jadi kenang-kenangan berharga di 10-20 tahun mendatang steuerbescheid bei elster herunterladen.

Oh ya, oma uyut ini sayangnyaaa banget-banget deh sama cicitnya yang satu ini, Shaina. Mungkin karena Mama juga digedein sama oma uyut dari bayi, jadi alhamdulillah oma uyut masih bisa ngeliat bayi dari cucu satu-satunya yang dibesarin beliau dari kecil (kalo cucunya sendiri alias sepupu-sepupu mama sih ada sekitar 15an) datei von github downloaden.

Whatta precious moments..

13 Comments

Leave a Comment