comic Shaina

Play in Bed..

play-in-bed
Written by Cicha

Kayak apa kalau bayi lagi playing in bed? Seru lah pokonya. Yang pasti gak bisa ditinggalin karena takut tiba-tiba ngglundung 🙁 Shaina belom mama beliin baby box soalnya dulu waktu tidur di baby crib aja rewel, akhirnya bobonya sampe skarang jejeran sama mama papa, tenang aman sampai pagi free games for mac os x.

Hmmm.. hari minggu-minggu enaknya ngapain ya? Kemaren kita udah sempet jalan ke mall, minggu ini karena si mama juga lagi ‘dapet’ hari pertama. herunterladen. hiks perut gak enak banget deh. Akhirnya, hari minggu kita dirumah aja deh.. main-main di kamar. Mama sih seneng-seneng aja ngeliatin polah Shaina yang udah mulai gak bisa diem di atas tempat tidur herunterladen. Bisa muter2 360derajat deh.. (hiperbola banget ya).  Ini si Mama share ya aktifitas Shaina di tempat tidur… 🙂

playing in bed

Oh ya, Shaina sekarang udah mulai mama belajarin duduk rennspiele kostenlos downloaden chip. Memang belum settle banget sih, tapi ya hari ini udah lumayan, bisa nyangga pake tangannya. Gak lama juga sih, ntar oleng-oleng, nyusrug lagi deh. Gapapa, yang penting semangaat!! film aus ard mediathek herunterladen!

11 Comments

Leave a Comment