Home & Living

Tamanku..

IMG01566-20100724-1018.jpg
Written by Cicha

Apakabar tamanku?

Masih inget penampakan taman sebelom digarap?

Nah sekarang sudah digarap, 3minggu kemudian jadinya kayak gini.. (diambil dari 2 angle yg beda). Udah ijo & rada seger yah *narsis*

Konsep memang taman minimalis. Maunya minimalis-colorful. Tapi kemaren beli jenis seadanya, pokoknya taman keliatan manis aja dulu saat rumah ditinggalin. Belom ada pohon besar.. Semua tanaman sedang-sedang. Ada pohon jeruk purut sama jeruk limo, itu juga masih kurus dan pendek, gak tau kapan gedenya 😛

Rencana mau nambahin pohon gede & ganti beberapa tanaman. Kalau nambahin sih ga mungkin kayaknya, orang taman cuma seiprit begini.. Tapi itu project nanti-nanti dulu deh. Next project : beli meja makan dulu hihi. Belom ada meja makan nih di rumah 🙂

Anyway, taman dirumah tuh memang nyegerin. Keluar rumah pagi-pagi seger liat hijau-hijau di halaman.. Adeeem gitu..

2 Comments

  • Cha… rajin banget lo menananmi beginian… halaman depan rumah gw masiiiiiiih aja tanah ama rumput-rumput aneh. ga demen deh… tapi mau panggil tukang taman teralu pelit, soalnya merasa (sebetulnya) bisa.. hhihihihi…. Tanemin empon2, Mak. biar kalo mau masak tinggal cabut

Leave a Comment