Home & Living

Officialy BSD-ers

IMG01493-20100713-0711.jpg
Written by Cicha

(Pemandangan pagi dari teras rumah BSD. Depan kita bukit-bukit yg penuh pepohonan 🙂 )

Alhamdulillah, per tanggal 5 Juli kemaren, The Nirwannisa sudah resmi pindah rumah. Dari segitiga emas Pejompongan, ke BSD city, Serpong.

Yang menyenangkan, disini udaranya masih segar banget. Pagi-pagi, kabut tebal masih turun di jalan. Embun menyebar di taman, mobil, sendal-sendal yg ada di luar rumah 🙂 Apalagi beruntung banget kita dapet rumah di daerah yang depannya masih bukit-bukit yang penuh pohon, jadi bener-bener a new refreshment deh.

Siapa bilang berat tinggal di “pinggir”? Menurut mama, selama memang akses untuk pekerja tidak sulit (ada kereta ke kota, shuttle bus), tinggal di pinggiran Jakarta justru lebih menyenangkan.. Pengorbanan sedikit aja saat harus ngantor karena harus berangkat lebih pagi. Seperti si papa misalnya, yang biasanya di Benhil bisa bangun males-malesan jam 7 dan sampai kantor jam 7:45, sekarang harus bangun jam 5.30 dan naik kereta jam 6:25.

Namanya rumah baru, ya awal-awal, ada aja sih yang kurang-kurang. Ya waterheater salah instalasi plumbing lah, yang listrik belum di upgrade ke 2200 lah, yang AC gak dingin.. hadeuh.. ⌣_⌣ Tapi pelan-pelan kelar semua juga sih.

Bayangin aja, dapur udah rapi, gara-gara salah instalasi plumbing, akhirnya temboknya harus di bobol lagi (karena posisi dapur bersebelahan dengan kamar mandi dalam). Jadilah 2 hari ga bisa masak. Untung yg dibobol memang yg gak kena kabinet kitchen set yg udah terpasang manis.

Yang agak mengagetkan, disini belom pasang internet. Jadi akan sering posting dari BlackBerry aja dan makin sulit blogwalking 🙁 Kalaupun posting, tentunya dengan foto seadanya atau tanpa foto sekalian hehe.

Yah, semoga dilancarkan semuanya. Anak saya, saya dan suami betah semua selalu disini dan tinggal disini membawa berkah buat keluarga kita. Amin amin ya Rabbal alamin.

2 Comments

  • […] Tahun 2011 pindah ke BSD dan otomatis jadi warga Tangerang Selatan yang mencintai daerahnya Dari 2011 ke 2014 bisa diitung berapa banyak aku menginjakkan kaki di daerah Jakarta Pusat ini (selain urusan kantor untuk meeting dsb – ini ga masuk hitungan yaa hehe). Jangankan benhil, ke Jakarta aja kalau ga penting penting banget ga bakal mau deh. Paling jauh PIM haha. Bener-bener yang namanya beraktivitas di Jakarta itu jadi prioritas terakhir kita deh. […]
  • seru nya baca postingan pindahan. seneng berada di tempat baru, apalagi idaman, meskipun repot ini itu ya.

    enihow, selamat menempati rumah baru dan jadi penduduk bsd yah, mam. semoga betah dan berkah, amin.

Leave a Comment