Curhat Intermezzo

Si Mama Kebanyakan Nerawang..

42-22571395
Written by Cicha

Update dikit.

Kangen deh posting. Udah lama juga ya.. 10 hari lebih 🙂

Bukan lagi males posting, tapi gak tau apa yang mau diceritain.

Juga, semenjak OmaShaina udah balik lagi ke Jeddah, si Mba Jum sakit flu ketularan Shaina. Jadilah mama yang megang Shaina sendiri semuanya sampe nanti si mba Jum bener-bener sembuh. Kalo engga tek-tok bolak balik ke Shaina, mama ogah. Alhamdulillah walau papa, Shaina dan si mba Jum sakit, mama sehat-sehat aja dan masih kuat megang Shaina sendirian. Jadinya, waktu buat ngeblog dikit banget 🙁

Bukan juga karena ada ‘mainan’ baru hadiah ulang tahun kemaren dari si papa.. 🙂 Ehehehe..

Sebenernyaa… yang bikin gak tau pengen cerita apa, lantaran karena belakangan ini :

  • Pikiran nerawang terus pengen punya rumah sendiri (sambil mikir rejeki dari mana ya uang ratusanjuta gitu, kalo loan ribet ga ya, dsb.. sambil muter otak – moga gak jadi gila haha)
  • Konsentrasi urusan Rancangan Anggaran Pengeluaran Belanja Rumah Tangga (RAPBRT – gaya kan?) yang sampe September ini rada ketat, sementara kebutuhan sebenernya banyak.

Jadinyaaa.. pikiran konsennya ke situ aja. Ya sama ngurus Shaina sih pastinya. Oh iya, sama update Facebook juga. Hehe.

...

Hmmm.. enak kali ya, punya rumah sendiri.. di lingkungan yang agak minggir dimana udaranya masih seger. Jadi kalau mau ngasih adek buat Shaina, anak-anak mama nantinya InsyaAllah besar di lingkungan yang sehat dan bersih *ngayal mode on*.

Keenakan sih selama ini numpang, tinggal di pusat kota, 5 menit sampe ke Jl.Gatot Subroto, 10 menit sampe ke Jl.Jendral Sudirman. Berasa di comfort zone. Padahal udah super sumpek.

Tapi kalau rumah minggir2 maunya deket stasiun kereta KRL.. biar si papa gak kecapean ngantornya.

Ya Allah, bila kau izinkan, mudahkanlah rezeki itu sampai ke tangan dan hidup keluargaku. Amin.

Iih.. kok malah curhat. Udah ah.

Oh ya, kalau ada yang nyari rumah deket daerah benhil sini, rumah Oma ku yang aku tinggalin sekarang ini mau dijual. Luas tanah 251m persegi. Bisa buat lahan usaha juga, kos-kosan misalnya.. tinggal di renov dikit. Soale kamarnya banyak 🙂 Detailnya liat disini.

Laah kok malah jualan..? haha. Namanya juga usaha..

KOPDAR YUK KOPDAR!!

Ibu-ibu, tanggal 8 9 (kalau sabtu ternyata MCnya – mama Alika gak bisa) 8 (baca : tetap delapan) besok Kopdaran jadi yaa. Di Gelanggang Samudera Ancol. Jangan lupa.. Jadwal dan segala macemnya ada di facebook ku ya. Nanti di tag di note ku.

Sekian dulu.

Mau nerawang sambil ngayal lagi. Boleh kan?

photo property of Corbis

22 Comments

  • moga2 harapannya cepat di kabulkan ya… 🙂

    Cha, maap nih.. lagi2 gak bs ikutan kopdar. Mau ke Ancol juga sih, tp anak2 ngajakin nonton Police Academy.. Maap ya.. 🙂

  • iya nih, jd pengen tau mainan barunya mam shaina apaan sih? wah, mom kenapa dijual sayang banget, mending buat usaha aja dikontrakin, or dikos-kosin sebagian gitu, kan jd menghasilkan sambil mom kumpulin DP buat beli rumah baru. impianku punya rumah mmg sdh terwujud, tapi ya itu sanggupnya di pinggir kota aja malahan mpe skarang gak pernah ditempatin, dibiarin aja gitu. rencananya pengen dikontrakin aja dulu, tapi sambil nunggu uangnya kumpul. aku malah tinggal dekat mamaku, secara anakku masih kecil, ngeri ninggalin sendirian ma pengasuhnya scr ak masih kerja. Hmm ngayalnya malah suatu hari ak pengen pny rumah yang di sebelah kantorku aja di rwmangun, biar bisa tiap saat tengokin anakku hehe hiks tapi, harganya nggak kuku! ku doain smoga impian mam terwujud yaa

    Cicha Reply:

    dijual karena Oma ku pengennya dijual.. Maksudnya mungkin biar bisa bagi2 ke anak2nya kali yaa.. Hehe.. walau jadi tempat usaha, kan bukan uangku.. uang Omaku say… secara cuma numpang disini hehehe.. Aku sendiri sih kebagian dimintain tolong iklanin sana-sini aja 🙂

    Semoga impian beli rumah sebelah kantor terwujud juga ya buu 🙂

  • pas baca judulnya kirain nerawang yg ilmu nujum gitu..hehehe, gak taunya nerawang = ngayal yah cha?

    iya emang, aku juga lebih suka membesarkan anak di lingkungan yg nyaman, ga sumpek n masih seger udaranya. Soalnya ga kebayang deh klo anak2 mo ke sekolah aja mesti berhadapan dl dgn macet2 n polusi, bisa2 udah ga optimal lagi nangkap pelajaran di skolahnya..

    Cicha Reply:

    wakakaka.. nujum.. kagak lah. Iya.. nerawang pikirannya melayang kemana2 gitu maksudnya.

    bener banget Cie.. gw juga pengennya begitu, persiis. Ah, nerawang lagi deh aaaaaaahh.

  • Daerahnya agak minggir, udaranya bersih, ga jauh dari KRL… Bogor dong… secara pohon gede masih banyak, ujan masih sering jadi udara lumayan seger!!! Yuk marilah kemari, tetanggan ma Shaina pasti asyik deh 🙂

    Cicha Reply:

    Iyaaa… aku kepikiran emang pengen minggir ke Bogor Ir.. Ini juga sambil cari2 cluster mana aja yang deket KRL stasiun. Entah Bogor, apa Serpong ato sejenisnya lah. Doain yaaaaaaaaaaaaahhhh biar rejeki itu cepat menghampiriku 😉

  • mom, kayaknya sayang ya kalau rumah yg di pusat kota dijual…soale kalo untuk usaha bagus banget kan..apalagi dibikin kos2an….turut mendoakan smoga mama shaina bisa secepatnya mendapatkan rumah impian….

    aku juga kadang suka menghayal, kapan bisa punya rumah sendiri..kalo aku menghayalnya bisa mendapatkan uang banyak kalo ina jadi artis/bintang iklan wakakakaa, pasti dech bisa kebeli rumah impian, smoga menjadi kenyataan…

    Cicha Reply:

    Omaku emang pengen rumah ini dijual biar dia bisa pindah buat nghirup udara yang masih bersih juga say di umurnya yang udah nginjek 80 itu.. Intinya sih itu..

    Hahaha.. ketauan nih mamanya ina terobsesi ina jadi artissss hehehe.. Moga2 impiannya bisa jadi nyata juga yaaaaa

  • Nyari rumah di Depok aja mam, hehehe, masih seger looh udaranya. Btw, jadi penasaran maenan barunya mamashaina apa siii?:D

    Cicha Reply:

    kalau ada info cluster depok yang deket stasiun dong bu… ini sambil berhayal sambil survey, biar tambah termotivasi 😉
    mainan baru? kan udah pernah kukasih tau bukaaan 😉 ?

  • amiiin..didoain deh smg keinginannya cepet terlaksana. Kalo udah rejeki ga akan lari kemana, pasti adaa ajah jalannya, entah itu dr loan, ato tiba-tiba punya uang cash yg bisa beli rumah ato tiba-tiba dikasi rumah.

    Mbak, aku gak bisa ikutan kopdarnya, masi ribet bawa 1 bocah ma 1 bayi ke Ancol. Kalo ada kopdaran lagi jgn bosen2 ngundang ya. Moga acaranya lancar.

  • Amiiin semoga cita2 tercapai ya bu…percaya ato gak tp emang beli rumah itu jodoh2an sih. Gue tadinya malah mau ngejual rumah gue ini tp malah akhirnya ditempatin mgk emang jodohnya disitu. Dan ternyata emang pilihan yang terbaik walopun di pinggir kota. Tapi enaknya ada alternatif kereta Api, jadi tiap hari hendi naik KRL ktnya biar gak kena macet. Alhamdulillah juga udaranya dingin dan bersih banget di komplek gue. PIndah deket rumah gue aja cha 😀

    Cicha Reply:

    amin amin chaa…
    bagi brosur2 doong yang daerah deket rumah lo.. deket stasiun KRL kah?

  • Aku doakan Mam, semoga rumah idaman nya segera terwujud. Hmm.. saya udah liat iklan rumah yang di jual. Glek! Lihat harganya bikin mata berkunang2 hehehe. Rumahnya emang gede sih, di pusat kota lagi. Kalau saya pengiiiin banget punya rumah di Rawamangun hehehe *ikutan ngayal.com*

    Cicha Reply:

    hehehe.. harganya bikin pingsan ya bun? Itu rumah omaku kok, aku cuma kebagian diminta iklanin aja.. Ayo bun, siapa tau sodara, bos ato kerabat lagi nyari rumah daerah benhil? hehe…
    Hihi.. didoain juga deh semoga hayalan punya rumah di rawamangun juga bisa terlaksana 🙂

  • ikut mendoakan deh semoga benar2 akan tercapai ya.. amin.. 🙂
    daerah bogor emang kondusif bgt buat ngegedein anak. udara dan lingkungan bagus, sekolah2 juga banyak yg berkualitas 🙂

    btw kenapa mau dijual? kan punya 2 rumah malah lebih enak, bosen di pinggir lota bs balik lg ke pusat kota. hehe

    Cicha Reply:

    Oma gue yang mau jual say.. dia udah penat katanya tinggal di kota 🙂 Gue juga emang udah penat sih, gak sehat lah buat anak2, makanya si Shaina gw kurung terus dirumah tiap hari 🙁

Leave a Comment