Seputar ASI Shaina

Gak Mau dot!

botol
Written by Cicha

Seperti yang mama pernah ceritain, Shaina (kadang) kena sindrom bingung puting.. tapi memang, alhamdulillah disini bingung putingnya gak mau botol bukan nen mamanya. Dibilang ‘kadang’, karena kadang-kadang juga mau, khususnya saat nggak laper-laper banget alias belom minta minum sampe nangis. Tapi unpredictable juga, soalnya saat tenang pun kadang Shaina nggak mau. Yah, mama, oma dan papanya harus extra sabar kali ya.. Kalau udah nolak dot, ya ampun ngamuknya gak ketulungan.. kasian 🙁

Tujuannya gak lain, untuk membiasakan Shaina minum ASI saat mama ngantor lagi kok nak.. 🙁

ngga mau botol

Eh iya, sekarang Shaina ada gaya bobo favorit baru. Semi tengkurep dengan memeluk guling. Kalau udah bobo gini, minimal 2 -3 jam tidurnya mangap gak bergerak deh 🙂

10 Comments

Leave a Comment