Intermezzo

Internet Sehat Blog Award..

Kalau ditengok disebelah kanan blog ini, kok ada banner baru tulisan Award Internet Sehat – Family Blog?

Ehm. Ceritanya begini. Ada e-mail masuk di inbox mama dari ISBA 2009. Isi emailnya kurang lebih gini :

Kepada Yth.

Sdr/i Pengelola Blog baby.nirwannisa.com

Setelah melakukan proses verifikasi dan penilaian, bersama ini kami menyampaikan bahwa blog yang Anda kelola layak dan berhak mendapatkan penghargaan Internet Sehat Blog Award (ISBA) 2009 untuk kategori mingguan “Family Blog” pada periode Selasa (24/02/2009).

Selamat untuk Anda!

Yihaaa.. apa ini? Ternyata lomba ngeblog internet sehat 🙂 karena mama menang, salah satu persyaratannya kudu majang banner ini deh. Wah.. senangnya blognya Shaina bisa masuk, menang mingguan di ajang ini untuk kategori Family Blog. Jujur, mama belom banyak tau nih tentang ISBA (Internet Sehat Blog Awards) ini, karena tim ISBA yang blogwalking (ato direferensiin kali ya.. entah 🙂 ) sampe nemu blog mama tercinta ini. Apaan sih ISBA 2009? Disini lengkapnya.

Hayo ibu-ibu, bapak-bapak.. yang rajin ngeblognya sapa tau bisa masuk nominasi ato menang. Btw, grand prizenya BlackBerry lho.. wahaha ngarep?? Gak juga lahyaw. Secara blogger indonesia ini kan keren-keren, canggih-canggih, tulisannya fantastis, beralur dan bisa menginspirasikan orang banyak. Kalau blog Mama Shaina ini mah blog catatan keluarga kita ajah.. Bisa dilirik dan akhirnya berpartisipasi di ajang lomba gini juga udah seneng.  Akhirnya blog mama ‘go public’ hahaha.

Bisa menang mingguan dan dapet merchandise aja udah seneng kok 🙂 makasih yaaa tim ISBA 2009. Jadi semangat ngeblog nih mama jadinya hehe.. yuk mareehh..

Eh iya, pake diliput di detikINET segala lhoo.. baca deh 🙂 Hush, ini bukan KKN. No no no.. sama sekali bukan 😉

23 Comments

Leave a Comment