Family Jalan-jalan Things to Remember

Shaina’s 1st Swimming Experience

swimming
Written by Cicha

 

berenang..

Akhirnyaa.. Shaina berenang juga. Hehe.. bukan berenang beneran sih.. ya lebih tepatnya main2 air 🙂

Alhamdulillah salah satu hadiah ulang tahun buat Shaina adalah beberapa voucher nginep, salah satunya di Aston Rasuna residence di kuningan situ.  Tujuan mama sih, biar Shaina bisa berenang disitu. Kalau review mama soal kamarnya sih.. hmm.. biasa2 aja ya. Gak lux gitu. AC nya juga gak terlalu dingin, bahkan lebih dingin di AC kamar kita 🙁 Alhasil, Shaina yang biasa kostum tidurnya pake tangan panjang + kaos kaki stoking, jadi hanya pake kaos tangan pendek non kaos kutang sama celana panjang katun, non kaos kaki. Enaknya sih memang ada dapur, jadi urusan masak makannya Shaina gak repot.

Selebihnya, mama cuma pengen ngajak Shaina berenang di sana.. lumayan lah 🙂 N there’s more to come.. masih banyak vouchernya alhamdulillah ihihihi..

Gimana pengalaman berenang pertamanya Shaina? Awalnya emang rada kaget dia.. dingin banget kan soalnya, karena posisinya di lantai 5 jadi anginnya juga berasa. Trus, kita taro di ban gitu.. kirain seneng.. malah teriak-teriak minta gendong. Mama udah ngalihin kecipak-kecipukin air, lumayan diem. Tapi.. lama-lama gak mau juga, gak mau jauh-jauh dari papa-mama… Akhirnya kita ngalah deh, digendong sama papa sambil masuk air. Ternyata Shaina lebih seneng. Airnya dikecipukin abis sampe sempet nelen aer tapi dia malah ketawa-ketawa.

Tapii.. cukup 20 menit saja.. karena berangin banget, jadi mama pikir gak usah lama-lama lah, yang penting kenalan dia sama kolam renang n air dinginn 🙂

Hmm.. kalau ngajak bayi berenang gini mungkin yang enak di kolam air anget atao kalao engga di indoor swimming pool kali ya biar gak berangin dan gak takut si anak masuk angin..

Begitulah pengalaman pertama anak mama ini ketemu kolam renang.. besok2 kita berenang lagi oke bebeh?? Sehat-sehat selalu ya anak mama.. biar bisa sering-sering kita berenang 🙂

11 Comments

Leave a Comment