Intermezzo special events

Behind The “Ganti Kulit” Story..

angelbaby
Written by Cicha

Yes, akhirnya kita ganti kulit jugaa.. πŸ™‚ Sekarang, Main Page alias www.nirwannisa.com juga sudah berfungsi whatsapp without google play. Walaupun hanya ticker dan shoutbox. Paling tidak Main Page bisa mewakilkan dari 2 sub-blog nya NirwAnnisa.

Sengaja Shoutbox ditaro di MainPage, karena biar temen-temen yg mau berkomen bisa langsung di artikel, bukan di shoutbox, sesuai fungsi πŸ™‚

Baby – alias blognya Mama-Shaina juga dirombak ea spiele downloaden. Sengaja, biar kobaran semangat ngeblognya tetap membara. Halah, apa coba hihi. Ya paling engga ada pembaruan total. Kemaren-kemaren hanya sedikit perubahan di header dan printilan kecil herunterladen. Dikerjain sama papanya Shaina sendiri.. Tapi kalau sekarang, maunya bener2 berubah. Jadi a web-designer is needed. Ketemulah sama bunda Yna, bundanya Abin yg mampu menterjemahkan konsep di kepala mama menjadi sebuah “karya” πŸ™‚ she did a good job, isn’t she anno 1404 venedig online profil herunterladen fehlgeschlagen?

Sengaja dipilih foto Shaina yang dikartunin. Karena sementara toh isi blog ini mayoritas tentang anak mama, Shaina. Walaupun ada unsur parenting, tetep aja tokoh utamanya Shaina toh steuererklΓ€rung unterlagen herunterladen? So, she is the icon πŸ™‚ kebetulan dari beberapa foto studio kemaren ada 1 foto yg lucu menurut mama dan pas untuk dijadiin icon utama blog ini. Mama sih cukup puas πŸ™‚ nanti kalau ada tambahan adek baby (entah kapan), tinggal diganti sedikit aja karikaturnya. apple bilder downloaden. Ini dia foto aslinya :

Shaina, Mama's Angel...

Warna tetep ambil dari warna utama blog ini dari desain yg lama German full time. Jadi paling tidak identitasnya masih sama, hanya rombak tampilan aja.

Oh ya, sekalian mau ngenalin tempat si mama ngunek-ngunek. Sekarang ada tempat sendiri di sini. Sengaja urlnya ditambah babbles, maksudnya buat si mama ngelantur lah.. Ngebabbling. Kadang soalnya ada hal-hal gemesin yg pengen dibahas tapi gak cocok kalau dishare disini. Merusak konsep Family Blog aja gitu. Jadi diputuskan untuk punya blog sendiri. Isinya? Yaa komentar-komentar, pikiran-pikiran ngaco tentang sekitar aja palingan.. Kalau mau tau pikirannya si mamashaina sebagai individu (bukan sebagai mama), boleh sesekali ngintip disitu. Lebih santai, gak beban hehe.

Demikianlah. So.. Here we are re-launching our 3 urls :
1. http://www.nirwannisa.com
2. http://parenting.cichaz.com
3. http://babbles.nirwannisa.com

semoga si mama tetep berkobar ngeblognya dan makin banyak temennya via blogging. I love making friends..

16 Comments

Leave a Comment