Gorontalo Jalan-jalan Shaina

While we were there.. (Gorontalo 2)

lautgorontalo
Written by Cicha

Oke lanjut cerita Gorontalonya yah 🙂

Tahun ini mama ga shalat ied, karena ada Shaina kan. Lagian Shalatnya di lapangan kampus UNG , kebayang deh panasnya. Sebenernya karena pagi, bagus juga mataharinya buat Shaina, tapi mama masih ngeri Shaina tiba-tiba ‘beraksi’ ditengah ke khusyukan orang shalat ied. Yaudah kita nunggu aja di parkiran sambil ngadem.

Yang paling mama seneng disini adalah, udaranya bersih, ga penuh polusi kyk di Jakarta. Shaina pun enjoy disayang dan dimanja opa-omanya disini. Trus, emangmau di Gorontalo for good? hehe.. 3-5 tahun kedepan mungkin? who knows ya 😉

Kita sempet ke laut. Aduh daerahnya mama lupa deh.  Emang sih ga bisa berenang karena terlalu cetekdan banyak batu-batu. Tapi pemandangannya emang cihuy ahuhuy. Kalau udah begini, sayang dong ah kalo ga poto2 🙂

lautnya.. bagus yah?

Truus.. yg namanya blogger ga afdol ah kalo ga ada acara kopdar.. hihi. Siapa emang blogger Gorontalo? Aulia sama bundanya dong. Senengnya Aulia sempet main kerumah kita di sana. Tapi sayang Shaina pas bobo, jadi ga bisa maen lama2. Tapi bunda sempet maksi bareng di rumah dan abis makan, baru deh Shaina bangun dibangunin.. abis masa yg kopdar cuma ibu2nya aja.. bayi2nya juga dong ahhh 😉

mama-shaina & bunda-aulia

Duh rasanya males banget deh kembali ke rutinitas.. So long Gorontalo.. nanti kita pulang lagi saat opa dikukuhkan jadi profesor, probably 3-5 bulan kedepan.

2 Comments

  • Mejeng juga nih foto kita..
    Makasih ya.. udah menjamu kami…
    Sorry yaaa shaina.. gara-gara mau kopdaran shaina jadi terganggu tidurnya deh!

    Eh.. bener nih mau dateng lagi? Asyik..asyik.. kopdaran lagi dong! 😛
    Selamat buat opanya ya.. hehehe.. ternyata shaina ini cucunya opa Prof. Ramli ya? 😀

Leave a Comment