Intermezzo Ocehan

Suka yang baru-baru!

somethingnew
Written by Cicha

Siapa sih yang ga suka sama sesuatu yang baru? Baju baru, sepatu baru, kerjaan baru, mobil baru apalagi kaan? Jangankan itulahh.. Orang gw aja punya lipstik baru yang beli pake duit sendiri aja hepinya ga kira-kira free youtubeer free german. Intinya sih rata-rata semua yang berbau baru itu pasti menyenangkan hati kan..

Kalau dilihat sekilas, temen2 yang tau blog aku dari lama, pasti notice deh ada yang baru. angry birds star wars download. iyaaaa layout sama themesnya Cichaz.com baru niihhh hehe. Terus si themes ini udah support e-commerce juga, jadi bisa jadi media jualan & ngenalin Essential Oils (yaayy). tetris app kostenlosen. ataaauu.. bisa juga jadi tempat jualan barang-barang pre-loved aku sendiri (super yaayy).

Ga hanya itu, blog ini juga udah pindah ke server yang lebih kenceng, ngebut dan anti lelet herunterladen. Jadi ga ada cerita mau buka blog harus nunggu sampe ubanan dulu baru kebuka (kayak kemaren -_- huhu). Hal ini juga sih yang bikin aku kemaren smpet hampir 2 bulan ga posting herunterladen. Stressssss… mau buka admin aja lama banget. Jangankan mau buka bagian admin, mau buka blog sendiri aja lama. Sekarang sih udah enggaa… Udah lay out baru, server ngebutnya juga baru, semoga ngeblognya juga punya syemangat baru 🙂

Selain itu, aku mo cerita dikit sky go aufnahmen herunterladen. Tentang Cover Photos aku di facebook.

Facebook cover

Itukan ada kaki pake kuteks merah lagi foot-selfie dgn pemandangan laut yang biru yaa. herunterladen. nah kaki buntek yang disitu memang merupakan kakiku sendiri.. *ya masa kaki tukang pijit di pinggir pantai*. Ceritanya, aku suka banget foto yang aku ambil hampir 3thn lalu di Dreamland Bali itu how can I download videos from youtube on mobile. Saking sukanya, udah bertaun-taun ga pernah ganti itu cover photos. Dalam hati, aku pernah niat, akan diganti baru itu si cover kalau di dalam foto itu ada nambah kakinya, alias, ada tambahan kaki Shaina atau sekalian sama papanya juga hoe ebooks downloaden. Hopefully dapet spot yang sama, atleast mirip2 🙂

Naaahh…. Rencananya minggu ini aku mau ke Baliii dalam rangka mau wedding anniversary-an aku & Nirwan yang ke 8 nyehehe (another yeeeaaayyy!!) videoen chrome. Tapi anniversary’an bukan berarti cuma berdua… Omi ikut, oma opa gorontalo alias mertuaku juga ikut. Sooo.. besok pas ke Bali akhirnya berkesempatan deh buat ngeganti si cover photo di Facebook itu dengan yang baruuu. Yeaaayy..

I looove new things.. who doesn’t? 😀

14 Comments

Leave a Comment