Intermezzo special events

22 Juli 2014 = Hari yang Kunanti!

pemilu2014
Written by Cicha

Sekarang udah tanggal 24 sih.

But anyway, kenapa tgl 22 itu aku nanti-nantikan?
Jawabannya ada 2:

SATU….

Penentuan presiden yang ALHAMDULILLAH YA ALLAH.. Capres jagoan kita menang! Ga sia-sia 2 suara kita kemaren! Yeaayy

pemilu2014We Vote!

Kemaren itu adalah hari-hari yang aku nanti. Bangga, bahwa dari 70.997.833 orang yang memilih jokowi, 2 suaranya adalah suara aku dan suami. Tanpa kita, angkanya pasti akan berubah menjadi 70.997.831 !! Haha

Gw pilih Jokowi bukan juga gw akhirnya menjelek2an Prabowo. Walaupun Prabowo mengambil sikap yang membuat gw makin ga simpati dengan menarik diri dari proses pilpres disaat detik2 terakhir jelang pengumuman kekalahannya.Intinya, gw pribadi sih cuma takut sama power dan obsesinya Prabowo.

Dan misalnya pun Prabowo yang terpilih jadi presiden, walau dia bukan pilihan gw, ga juga membuat gw benci negara ini terus pindah warga negara juga kan? Realistis aja sih. Kalau memang Prabowo yang menang, ya toh gw harus terima juga. Karena siapapun presidennya gw tetep harus kerja sendiri kok untuk cari duit, laki gw juga tetep harus menghasilkan karya-karya IT dia tanpa henti. Ga sekonyong-konyong gw jadi kaya mendadak juga kan?

Gw amazed : bahwa power, politik, semua fitnah, & black campaign yang bertubi-tubi itu sirna dan kalah dengan kekuatan rakyat! Hati nurani orang Indonesia udah ga bisa dimanipulasi. Walau gw percaya ada juga yang mendukung Prabowo dengan segenap jiwa – raga dan hati….sori, gw ga ngomongin kalian kok 🙂 Ini lagi ngomongin orang-orang yang punya kepentingan sehingga bisa berbuat jahat. Kalau ngga merasa jangan sensi yah 😀

Selain itu, beberapa minggu lalu aku sempet nonton ramalan anak indigo yang tayang tahun 2005, mengenai ada sesosok pemimpin baru. Sebenernya aku waktu nonton itu antara mau percaya tapi ga mau juga terlalu percaya. Jadi, bener2 saat sudah terbukti, baru aku rasanya terharu dan merinding banget.. kalau yang belom nonton coba deh liat..

So.. Selamat Presidenku Pak Joko Widodo! Tetap humble dan dengarkan hati rakyat ya pak. Kalau perlu bikin hotline dong paak, seperti Pak Ahok, tapi khusus untuk pengaduan seluruh daerah, ga cuma Jakarta. Kita yang orang Banten jadi bisa ngadu jugak 😀 Supaya masalah-masalah rakyat bisa langsung terdengar oleh Bapak & hopefully bisa diselesaikan demi kepentingan RAKYAT INDONESIA! Benahi Indonesia pak, I know you’re good at that! 🙂

DUA….

Artinya hari menuju pulang ke kampung Suami semakin dekat! Gorontaloo.. we’re coming agaaiin!! Setelah 3 tahun ga pulang kampung, ga foto-foto cakepnya pantai2 gorontalo, sunset2 seksi yang menawan dan makan kuliner Gorontalo yang aduhai.. akhirnya tahun ini kita kesana lagi.

Kalau dulu-dulu ke Gorontalo bener-bener cuma ngejar kuliner sama foto-foto awan dan pantai yang eksotis, kali ini AKU PENGEN SNORKELING!! Pengen nikmatin laut gorontao secara utuh! Basah-basahan! Moto di dalem laut jugaa.. sampe udah beli casingnya disini.

Aaah jadi ga sabar mau nyebur, mau mantai! Semoga operator2nya ga pada liburan lebaran, supaya gw bener-bener mau menikmati Gorontalo dengan cara yang lain dan bisa share disini 🙂 Kalau libur.. yaudah gw poto-poto pantai aja deh -_-

Nah.. ITULAAHHH… kenapa tgl 22 Juli kemaren adalah tanggal yang aku tunggu-tunggu. Yihiiiiyy!! Next post will be about Gorontalo, for sure.

4 Comments

Leave a Comment