special events

Hari Ini, Setahun yang Lalu..

bukunikah
Written by Cicha

nikah..Hari ini, setahun yang lalu..
Ikrar ijab terucap dari mulutmu dengan lugas nan haru,
Air mata bahagia tak dapat kubendung dari mataku

Hari ini, setahun yang lalu..
Cinta yang tlah kita pupuk 7 tahun lamanya bersatu dalam syahdu, dalam naungan Allah S.W.T
Perasaan bahagia campur haru, lega nan melankoli membalut perasaanku

Hari ini, setahun yang lalu..
Kau berjanji sehidup semati, menerima aku apa adanya dan berikrar akan menjaga keutuhan keluarga selamanya
Akupun berbisik dalam hati, kan kucurahkan jiwa dan ragaku untukmu, sampai akhir menutup mataku

Terimakasih suamiku.. untuk menjadi suami yang baik untukku, dengan segala kekurangan-kekuranganmu..
Maafkan segala kesalahan dan kekuranganku dalam setahun pernikahan ini..

Hari ini..
Alhamdulillah, titipan Ilahi nan cantik jelita telah dipercayakan ke kita olehNya..

Hari ini..
jiwaku serasa melayang
ke hari ini, namun setahun yang lalu

hold hands

Suamiku.. teruslah genggam tanganku, jangan pernah kau lepaskan karena ku kan tersesat tanpamu

 

Wedding stories here, and here

Pictures here

14 Comments

  • Cieee.. hepi eniperseri yaaaah!
    Alhamdulillah, kado ultah perkawinannya adalah mutiara yang paling berharga “shaina”!

    Semoga langgeng, rukun selamanya.
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah… Amieen…

  • Iya cha.. aq juga dulu taunya begitu, kata orang2 klo udah nikah / udh punya anak mensnya ga sakit lagi. tapi itu semua ga jamin.
    ketidak seimbangan hormon udh pasti terjadi.
    trus, kram/nyeri di hari pertama mens itu alami, krn darah kental yg baru mau keluar.
    tapi klo sakit luar biasa sampe kita ga bisa beraktifitas, itu pasti ada sesuatu yg salah.
    faktornya bisa macem2 : kurang OR, makanan yg mengandung banyak vetsin/pengawet, kurang serat. ya intinya kita harus berpola hidup sehat.

    ya klo habis melahirkan pun kita msh berpola hidup begitu (kurang OR dan ga mkan mkanan bergizi) masih akan ngerasain sakitnya nyeri haid.

    Anyway, thanks ya cha supportnya..
    it means a lot to me!

  • happy first anniversary mbaaak!! wah… pasti bahagia banget!! aq suka terharu nih sama yg ky bginian…. rasanya indah bangeet… pengen nikah juga….hehehe….. all the best for you mbak…
    salam sayangw at si kecil… xoxo

  • mom cicha, kata2nya syahdu bener sih!! 😉 romantis abis..congras mom,semoga selalu dalam lindungan dan ridhoNya, berjodoh dunia akhirat 🙂 amien ya rabbal alamin!

    *duh, ikutan seneng deh baca postinganmu kali ini..berasa dtg ke pernikahanmu setahun yg lalu,hehehe.. ;)*

  • Wuiih romantis bow, kalimat2 nya, mana foto2 nya itu loh. Pheww! serasa jadi pasangan paling serasi sedunia!
    saya doain semoga terus bahagia, dunia dan akhirat!

Leave a Comment