Curhat

Is it me or my hormone talking?

Hormon ibu hamil sering bikin emosi ngga stabil dan mood yang up and down. 2 hal itu emang bukan hal yang baru pertama kali aku denger, and i think it’s happening to me sunshine live app kostenlosen. Hmm..or is it just me?

Akhir-akhir ini Cicha emang sering ngerasa aneh. Lagi diem tiba-tiba rasa bete, lagi mandi tiba-tiba rasa bosen, lagi didepan komputer rasanya suntuk, lagi di kamar rasanya bosen sampe kayak ngerasa stuck in a bad situation, penat, muak herunterladen. Padahal sebenernya gak ada apa-apa.

Ngga tau apa emang aku butuh suasana baru atau memang ini cuma hormonal aja? Pikir-pikir, refreshing keluar kota atau sekedar liburan ke pantai maybe can help herunterladen.

Kalau udah gini, rasanya bingung mo ngapain. Ngga bisa konsentrasi, ga suka ngapa-ngapain. Satu-satunya paling ngadu ke suami. Biasanya dia bisa ngehibur dan bikin aku lupa sama kebosenan tadi herunterladen.

Ngerasa Jatuh Cinta

Kalau tadi hormon yang bikin bete dan nyebelin burnout paradise full version for free. Ada satu lagi perasaan aneh. Lagi diem, tiba-tiba Cicha ngerasa kayak jatuh cinta gitu.. gremeng-gremeng ngga jelas dan rasa kangen banget sama orang, tapi ga tau sama siapa treiberen.

Tebakanku sih ya sama si jabang baby yang masih nggeliat-nggeliat di dalam perutku.

Memang, sejak kemaren dr. Irvan ngasih liat wajah si baby dalam bentuk 4D. you can movies. Subhanallah.. semua organnya lengkap. Hidungnya tinggi, pipinya sedikit chubby, bibirnya lebar dan tipis, matanya terpejam.. My baby’s perfect with the little hands yang ga lama kemudian nutupin mukanya herunterladen.

Dari abis ngeliat wujud 4D itu, perasaan Cicha emang ngga keru-keruan. Dari haru biru sampai perasaan yang baru pertama kali aku rasain. Sejak itulah, rasa jatuh cinta tiba-tiba tadi kadang suka muncul. youtube videos cannot be downloaded. Kalau udah muncul, rasanya gundah ga keru-keruan dan ujung-ujungnya jadi bengong kayak orang o’on dan jadinya balik ke perasaan awal.. bosen dan bete.

*Sigh*

2 Comments

  • Aduh aduh yang lagi jatuh cinta.Eh aku kira cuma aku yg ngerasa kayak gitu.Waktu hamil pertama juga gitu dan sekarang lagi.Ternyata ada temennya juga ya.

  • cichaaaa…
    senangnyaaaaaaaa, bisa liat dlm btk 4D, teknologi emang canggih…

    Gw doain mudah2an semuanya lancar dan sehat2 aja yaaaaa…

    salam buat nirwannisa juniornya yaaaaa…bilang dari si tante yg baik hati dan tidak sombong :p

Leave a Comment