Curhat Pregnancy

Miss (or is it Mrs?) Moody

Hari ini aku resmi mengandung 25 minggu. 🙂

Btw, memang bener ya, mood ibu hamil itu emang ajaib. Menit ini bisa berasa girang banget, menit berikutnya bisa sebeel ngga tau ama apa. Itulah yang sampai detik ini masih aja aku rasain.

Soal keadaan badan, ini juga mood-mood’an. Hari ini bisa berasa sehat, segar bugar dan bersemangat, the next day bisa lemes, sakit kepala, sesek napas, gak bergairah dan lain sebagainya.

Yang sedikit bikin khawatir itu kalau udah mulai sesek nafas. Bukannya apa-apa, kalau udah pernah ngerasain detik-detik menuju pingsan, nahh.. kalau sesek nafasku lagi kambuh, tiba-tiba ngerasa keleyengan dan mau pingsan 🙁 Ada-ada aja yah.

Tapi so far masih bisa ditolerir.. yah, atleast untuk memaksakan diri ke kantor sih masih bisa di paksa kuat-kuatin.

Abis Mimpi

Part of me hari ini ada yang merasa berbunga-bunga. Tadi malam mimpi gendong si baby. Kalau dulu waktu awal hamil seringnya gendong baby cewek dan kadang ngga tau itu anak siapa, tadi malem mimpinya baby cowok dan di mimpi itu sih yakin kalau itu anakku sendiri.. hihi. Masih kebayang tuh mukanya kayak apa.

Itu artinya, part of me mau baby cewe dan the other part mau cowok juga. Jadi intinya, apa aja asal sehat 🙂 Walau sempat divonis 2x “It’s a girl”, tapi sampai detik ini aku belom mau ge-er, karena tetap aja, nanti baru keliatan saat si baby bener2 ngehirup udara dunia 🙂

Jadi, soal nama juga udah disiapin 2 nama.. nama perempuan dan nama laki-lakinya 🙂

2 Comments

Leave a Comment