Things to Remember Toddler - Balita world video

She can say prayers, already :)

Alhamdulillah..

Shaina-nya mama, di umur 2thn 8bulan lebih sudah bisa melafalkan 2 doa. Yang pertama sekali dihafal adalah doa sebelum bobo dan yang kedua adalah surat alfatihah ubuntu server herunterladen.

Shaina memang pengucapan katanya belum 100% jelas. Seperti L dan R masih menjadi Y. Misal : LaRi jadi YaYi, dan seterusnya. Jadi pelafalan Al-fatihah nya pun masih belum terlalu jelas sekali, walau semua kalimatnya sudah benar 90% ๐Ÿ™‚ Kira-kira seperti ini bunyinya :

Belajar di sekolah ya games for free simulator?
Untuk yang ini, Shaina bukan belajar di sekolah, tapi di rumah. Caranya simple sih. Setiap sebelum tidur, kita selalu bisikin dan mendengarkan Shaina 2 doa itu: al-fatihah dan doa sebelum tidur. herunterladen. Doa sebelum tidur Shaina sudah hafal duluan karena suratnya pendek :p
Sementara al-fatihah sendiri bisa dihafal setelah kurang lebih secara intens dan kontinyu (suka diajak berdoa kalau di mobil, lagi main dsb-selain sebelum tidur) selama 2 minggu adventsgrรผรŸe herunterladen. Lepas itu tau-tau saat lagi main sendiri, Shaina melafalkannya sendiri. Mama denger pertama saat Shaina lagi main sendirian ๐Ÿ™‚ Biasanya, dia hanya menyambung buntut-buntut kalimat doa saja video herunterladen instagram.

Mama senang luaarr biasa alexa app for pc. Karena to be honest, mama sendiri baru hafal alfatihah itu saat mau masuk SD. Inget banget krn dikasih tau, “kalau mau masuk SD harus hafal surat al-fatihah”, kata omi dulu. app um videos aus dem internet herunterladen. :p

Shaina, kalau kamu kelak baca ini nanti, Mama mau kamu tau, mama luar bangga banget sama Shaina. You give me the sweetest surprise and Mama loves you so much songs bei mixclouden. You alway bring happiness to me, dear girl.. ?

5 Comments

Leave a Comment