Jalan-jalan special events

Ijin Pulang Kampung yaa..

askingforgiveness
Written by Cicha

askingforgiveness.jpgTeman-teman mama dan Shaina, kita sekeluarga izin pulang kampung ya. wie kann ich ein vimeo video downloaden. ini terakhir kita posting dari Jakarta. Karena nanti abis papa dan omanya Shaina sahur langsung jalan ke airport.

In case mama gak sempet posting pas lebaran, mending duluan ngucapinnya…

  • Mohon maaf lahir batin untuk semuanya
  • Mohon dimaafkan bila ada award dan tag yang tidak sempat dikerjakan (ini minta maafnya beneran, karena sering kelupaan, kelewatan atau gak sempet. schriftarten herunterladen mac. tapi gak ada maksud tidak menghargai segala PR dan award, cuman si mama sama tag begituan mikirnya ga gitu penting lah secara itu hanya untuk meningkatkan rank di Technorati herunterladen. Yang penting bagi mama adalah persahabatan yang tulus ikhlas 😉 ) Maaf beribu maaf ya bila gak berkenan.
  • Mohon dimaafkan bila ada kata-kata mama selama setahun ini yang tidak berkenan di hati
  • Mohon dimaafkan bila ada sesuata yang tidak mengenakkan
  • Dan mohon dimaafkan segala kesalahan, yang secara sengaja atau tidak sengaja yang sempat terbuat setahun belakangan ini bilder kostenfrei downloaden.

Minal Aidin Wal Faidzin
Maaf lahir dan batin…

Dah ah, mama mo nyelesain finishing touch packingnya lagi 😉 abis nemenin oma sama papa sahur kita langsung cabut video van facebooken. Shaina? Diboyong dengan baju bobonya ajalah setelah digantiin diapers dulu. Doain moga2 anak mama ini gak rungsing karena jadwal bobonya terganggu. Byeee! moorhuhn spiel kostenlos herunterladen!

 

bye!

 Photos courtesy of : Inmagine & corbis herunterladen.

4 Comments

Leave a Comment