Intermezzo

Hope Awards..

pialahope
Written by Cicha

Dunia perblog-an lagi rame sama award-award nih. Secara aku udah lama hiatus dari blogku yang lama, kupikir, “ah, nggak ngarep award lah, cuma pengen sharing ama nulis journal aja.”

Eh, tau-tau Mimomnya Toar melempar salah satu award ke aku. Bukan award the best apa gitu sih, lebih ke Friendship Ball. Inti dari awardnya adalah HOPE.. means.. moga-moga dengan dilemparnya friendship ball itu, kita bisa temenan di dunia maya dengan lebih deket lagi. Hehe.. namanya kita juga mirip.. kalau mamanya Toar pake nama “Mimom”, kalau aku kadang TiMom, kadang juga Mimom. Tapi karena udah dipake sama mamanya toar, aku ngalah aja pake TiMom.. hehe (kalau bahasa Gorontalo, “Ti” itu tambahan untuk nama depan perempuan, atau orang yang lebih tua..). Makasih lemparan awardsnya ya Mimom Toar.

Ini dia award alias friendship ball nya :

HOPE awards to pass

Aturannya ini award harus dilempar lagi. Kalau aku sih berharap bisa terus berteman dengan ibu Aurelia, Isty dan Mama Disa, mamanya Thalla yang juga lagi nunggu lahiran anak ke 2. Jadi, kulempar awards ini ke 3 orang itu secara khusus yah.. Sebenernya kalau bisa, aku mau pass ball ini ke semua temen blogger yang nyempetin main kesini, sekedar ngikutin cerita, ato cuma gak sengaja lewat 🙂 Hope our friendship’ll last 4evah jadi bisa saling sharing.. Muah muah!!

1 Comment

  • amiinn.. thx ya bu doanya..
    iya, msh bisa mkn daging2an ko’..
    masalahnya gw ga trlalu suka daging dr dulu..
    klo di meja ada ikan & daging, gw prefer ikan!
    ga tau knp, aplg yg namanya udang, cumi, kpiting, kerang..yah bangsanya mreka lah..
    sedih gw wkt tau gw (smentara) ga blh mkn itu semua, hehehe..

    eh awardnya ud gw ambil y.. thx looh

    gmn niyh? lg nunggu detik2 mbrojol aj yah..
    mdh2an lancar smua2 y.. amin

Leave a Comment