My Reviews special events

Demo Lock&Lock PLUS Kopdaran Emak! :)

at Hypermart Kemang Village, 15 Maret 2014
Written by Cicha

Kantor ku saat ini (dari maret 2013 – current time, Maret 2014), dimana kebetulan adalah distributor Lock&Lock yang manaaa… bisa dibilang ga jauh-jauh dari dunia per-emak-emak’an, ceritanya punya produk baru. Cooking & Glass series..

at Hypermart Kemang Village, 15 Maret 2014

Suasana seru at Hypermart Kemang Village, 15 Maret 2014

Kalau selama ini yg dikenal orang itu Lock&Lock dengan plasticware nya, sekarang Lock&Lock yg merupakan produk impor yg berpusat di Korea itu udah ngeluarin cooking series & glass series (container – alat masak – baking – mengukus berbahan heat resistant glass).

Nah nah naaah.. Cenchunya untuk menyebarkan informasi ini biar emak2 pada aware sama produk barunya Lock&Lock, jiwa emak-emak aku jelas bergejolak untuk ngajak dengan cara yg sopan (mengundang resmi) temen-temen emak2 yg tergabung di KEB (Komunitas Emak Blogger) untuk ikutan join event yg aku create ini, untuk ngenalin si kedua produk tadi.

Sejujurnya, ini bukan karena mau promo barang jualan kantor sendiri, tapi memang si Cooking Seriesnya Lock&Lock (E-Cook, nama sub brand nya) ini bagus. Keunggulannya anti lengket yg beneran anti lengket, WALAU TANPA MINYAK SEKALIPUN!. Lapisan atasnya bukan seperti teflon yg membrannya bisa mengelupas, bisa dibilang jauh lebih kuat. Beneran mau masak tanpa minyak pun ga lengket. Makanya dibilang bisa merubah gaya hidup menjadi lebih sehat dengan tanpa atau Less-oil lifestyle.

Kalau ngomongin Lock&Lock glass, ini juga hebring. Tahan perubahan suhu ekstrim. Aman buat baking sampe 400 derajat didalam oven (even more heat!) dan lebih mobile dari baking ware lain karena Lock&Lock ada tutup seal 4 sisi nya, yg adalah salah satu ciri container Lock&Lock 😉 Masih ada lagi kelebihan-kelebihannya, tapi nanti disangka over-promosi. Lebih baik buktiin sendiri kali yaaa hehe.

Jadiii.. Menurut aku sayang banget kalo ini ga diketahui sama ibu-ibu semua. Awal2 aku mau rangkul yg deket-deket dulu, salah satunya KEB yg pendirinya (mak Mira Sahid) temen blog lamaku. Sekalian kenalan ama temen2 blogger dan bisa saling mengunjungi blog masing-masing juga sih hehe 🙂 Next, komunitas lain juga ga menutup kemungkinan kok.

Lanjut. Udah 3 event yg berjalan dan akan ada 1 event lagi di minggu depan, Sabtu 22 Maret 2014, di Foodmart, Cilandak Town Square yang baru aja remodelling atau renovasi tempatnya ituloh.

Konsep acaranya kurang lebih sama. Kita akan bawa Chef Kong’s (Chef yg di acara MetroTV 8to11) dimana chef Kong’s akan berbagi tips, resep dan ide2 masakan bergaya hidup sehat dengan produk2 cooking dan baking series-nya Lock&Lock. Tapi tiap sesi, Chef Kong’s akan selalu bawain resep2 dan tips2 yg berbeda kok.

Mau cerita yg 2 kemaren dulu ya. Pertama aku ngundang waktu acara di Carrefour Lebak Bulus dimana aku ketemu langsung (akhirnyaaa) dengan mak Mira Sahid, dan yg masih anget kemaren di Hypermart Kemang Village dimana aku ketemu emak2 temen lama bunda Ietoh. Aah senangnya bisa sekalian kopdaran.

Seperti biasa yg namanya emak2 pasti heboh bin seru. Semuanya aktif nanya2, ga malu untuk maju dan lain-lain. Kita juga memang sediain lebih dari 20 hadiah buat small games supaya pada semangat.

Sebenernya disini aku posting sekalian mau ngucapin banyak terimakasih sama semua emak yg udah datang kemaren. Kalau ada cerita2 di blognya, cowel aku maak! Dan tunggu undangan-undangan aku selanjutnya.

Foto bersama para emak

Foto bersama para emak. Hepi banget bawa hadiah-hadiah (diluar goodybag lho iniii… 🙂 )

Oh ya, untuk acara di Citos besok tgl 22 Maret, aku punya banyak lho slot undangan. Mau kopdaran sekalian dapet tips memasak sehat dari Chef Kong’s PLUS bawa pulang goodybag produk unggulan terbaru dari Lock&Lock? Gratis kok. Suwer. Tinggal colek aja aku, akan aku kirim emailnya. Bisa sekalian kopdar kita bok! 🙂

11 Comments

Leave a Comment