Intermezzo

Musim Sale!!

IMG01374-20100622-2054
Written by Cicha

Wah, Jakarta ulang tahun sale dimana-mana nih.. Mulai tanggal 18 Juni sampai 18 Juli 2010 ini, Jakarta Great Sale katanya 🙂 Godaan sale bener-bener parah banget. Harus tahan iman dan dompet biar gak bolong jebol. Mending menjauhi mall deh dan mendekati hyperstore bangunan hehe.

Gimana kabar kita? Hmm.. Gak terlalu bisa menikmati segala sale disana-sini sih, lebih bener-bener konsen ke urusan kebutuhan rumah BSD dan segala isinya.

Yaudah, karena lagi musim sale, ini di bawah ada anak kecil ikutan nge-sale-in diri. 30% katanya. Eits, bukan dijual lhoo..tapi lagi obral senyum. Soalnya tumbeeen, biasanya kalo difoto dia selalu melengos dan mukanya di cengo’in.. 🙂

Selamat menikmati sale Jakarta ya teman-teman mama & Shaina 🙂

16 Comments

Leave a Comment