Beauty - Makeup

Mascara, perlu kah?

eyes with mascara
Written by Cicha

Penting gak sih pake mascara itu? Duluuu, saya rasa ngga penting. Karena : membuat mata berat, membuat bulumata jadi ngga bagus karena banyak gumpelan-gumpelan maskara dan bikin mata cepet capek word nederlands downloaden.

Ternyataa.. Saya beranggapan demikian karena daridulu cuma pake mascara seadanya. Alias cuma nebeng punya mama saya. Merknya sembarang.. Namanya juga nebeng, jd gak ngerti mana mascara yg bagus mana yang engga words download for free 2013. Definisi maskara yang bagus kayak apa aja saya ngga tau 🙂

Sekaraaaang. Semakin saya berumur, memang bikin saya rada melek sedikit lah soal dandan sehari2 incamail. Salah satunya soal mascara.

One day, saya liat bulumata temen saya, kok melenting amat. Bulumatanya kayak tebel..tapi saya tau itu pasti karena maskara 🙂 iseng2 nanya, dia pake merk apa ps3 spieleen und auf festplatte ziehen ohne jailbreak. Dan saya pun beli juga, merk yang sama dengan harapan bulumata saya bisa melengkung juga kayak dia.

Ternyata, mascara yg saya coba itu cocok! Maybelline VolumExpress win 10 herunterladen. Gak bikin mata berat, bantu melentikkan juga, bantu menebalkan/menegaskan bulumata juga.

Nah, sejak itulah saya jadi suka pake maskara dan nyoba-nyoba maskara ini itu, dalam pencarian mencari siapa tau ada yg lebih bagus (menurut saya) dari Maybelline VolumExpress itu alle fotos auf einmal von der icloud herunterladen.

Beneran, soal maskara ternyata sepele, tapi bener bikin mata jadi lebih idup gitu. Bukan selama ini mati sih, tapi atleast bikin mata jadi gimanaaa gitu windows photo gallery. Tentunya sebelomnya pake eyeliner dulu ya, biar lebih dramatis gitu, gak sayu…

Coba bandingin deh, mata pake eyeliner WITHOUT sama WITH mascara 🙂

Next posting saya niatan mau bikin perbandingan ah, antara merk A, B, C menurut saya yaa maxthon browser herunterladen. Not as an expert sama sekali 🙂

BTW, buat apaan siih, emak-emak aje ganjen dandan segala?? Selain paling engga bikin saya keliatan seger dikit, kesian kalo jalan bareng suami dan saya lagi gendong shaina, nanti dikira saya babysitternya lagi 🙁 Dulu sih jujur ga peduli, tapi makin berumur makin berasa perlu aja untuk menutupi segala kekurangan juga tentunya adobe flash player windows 8.1 kostenlos.

Do you use light make up daily, girls/moms/ladies?

5 Comments

  • Kalo gue cha, jujur gue maniak dandan dan gue dikenal dgn muka dandan dmn dan kapanpun deh (ke pasar juga)heheheh…soalnya gue dandan kantor sama kondangan gak ada bedanya, LENGKAP! bedanya cuma ketebalan tipis aja, tapi untuk ukuran kantor ini udah cukup tebal sih karena di kantor gak ada yg lengkap kek gue gini. So buat gue bukan cuma maskara aja yg penting…tp eyeshadow, blush on, pensil alis, eye liner lipstik, lipgloss, etc even gue ke kantor selalu pake foundation trus dilapis lg dengan bedak two way cake dan bedak tabur. Tapi alhamdulillah gak berat kok muka krn mungkin udah biasa dan foundationnya oriflame donk…krn udah nutup wajah tp masih ringan. Untuk mascara gue pake maybeline volume express juga dan oriflame. Kl khusus mascara gue hrs punya 2: yang waterproof dan yg engga. Kl water proof buat kl gue sholat kl yg engga pas gue lg mens, krn sbnrnya lbh enak pk yg gak water proof krn gampang bersihinnya pake eye make up remover. Bagi gue dandan itu penting ya, bukan berarti kita gak PD tp buat supaya make us feel good aja, kayaknya dulu gue pernah posting masalah kosmetik.

  • to me.. PERLU ABEEYYS! 😀
    mengingat, mata gue yang bentuknya kecil, sayu, dan sering dikira baru bangun tidur atau abis nangis kalau gak pake Mascara+Eyeliner ituw :p

    (Oh Tuhan, bukan aku gak mensyukuri pemberianmu, tapi justru aku mensyukuri nya dengan cara memperindahnya lagi.. ihik..)

  • Hwaaa..aku sih suka banget pake maskara..bikin mata jadi tambah ca’em :p..apalagi bulmatku amat sangat halus n pendek..jd kalo dipakein eyeliner n maskara jd lebih ekspresif 🙂

    Emak2 jg harus dandaaan..mak kita aja dandan klo kemana2..masak kita yg masi muda nggak? :)..tp y disesuaikan..klo buat jalan2 y dandanan natural aja..y kan ma?

    Cicha Reply:

    Aku baru2 aja suka pake maskara. Apa nih mascara favoritnya?

    Bener banget itu, mamak kita aja yg udah oma gak mau keluar rumah kalo ga dandan, masa kalah sama omanya anak2? 🙂 aku sih hanya moisturizer, bedak, eyeliner paling utama. Terakhir mascara deh.

Leave a Comment