About Young Living Essential Oils (YLEO)

young-living-farm

Young Living Essential Oils (YLEO) adalah perusahaan penghasil minyak esensial terbesar di dunia. Berdiri sejak tahun 1993, Young Living telah berkecimpung dalam dunia agrikultural dan kesehatan alami selama 20 tahun lebih. Sistem pengolahan dan pemrosesan minyak esensial kami sangat memenuhi standar kualitas yang paling tinggi dari hulu ke hilir, sejak SEED (penanaman bibit) hingga SEAL (penyegelan botol).

Mengapa mahal?
Karena Young Living hanya memproduksi minyak esensial dari bibit tanaman terbaik dari seluruh dunia. Seperti kita tahu, setiap spesies tanaman memiliki prasyarat sendiri untuk tumbuh sempurna : ketinggian, iklim, letak garis lintang dan bujur, kelembaban udara, kondisi Tanah, dan sebagainya. Tidaklah mungkin seluruh spesies tanaman dapat tumbuh sempurna pada satu lokasi atau satu Negara saja. Setiap Negara punya hasil produksi unggulan masing-masing. Karena itu Young Living menumbuhkan bibit tanaman terapeutik dan mengekstrak hasil panen tanaman tersebut langsung di lingkungan asalnya melalui sistem fair trade/kongsi yang adil dengan penduduk setempat. Biaya produksi yang sudah tinggi ini menyebabkan harga jual yang tinggi pula sesuai dengan kualitasnya.

YL warehouse interior

YL Warehouse – Interior

Essential Oils in the making

Essential Oils in the making

Mengapa MLM?
Kami memilih sistem MLM karena untuk produk sekualitas Young Living, hanya direct marketinglah cara yang paling efektif untuk memasarkan minyak esensial kami. Sistem MLM dapat mencegah pengoplosan minyak, mencegah monopoli suplai produk dan kenaikan harga sepihak dari para oknum aromaterapi. Dengan cost produksi yang sudah tinggi, menjadi wholesale member (independent distributor) adalah cara paling bijak untuk menekan pengeluaran kita dalam membeli YLEO.

Kini, produk Young Living telah tersedia di ratusan Negara di dunia. Dan kami Young Living Company of Angels Indonesia (Mama Esensial) adalah organisasi yang berkomitmen dalam membantu menyajikan produk-produk terbaik ini agar dapat anda konsumsi dan nikmati bersama keluarga. Mari bersama menebar berkah dan manfaat.

Sumber : mamaesensial.com